Connect with us

Nasional

Liverpool Sudah Dikirimi Detail Keterlibatan Salah di Olimpiade


Berita Liga Inggris: Pelatih U-23 Mesir, Shawky Gharib mengonfirmasi bahwa dia telah mengirimkan laporan mendetail ke Liverpool dengan segala hal yang perlu mereka ketahui tentang potensi keterlibatan Mo Salah di Olimpiade musim panas ini.

Salah dipanggil oleh Mesir sebagai salah satu dari tiga pemain di atas 23 tahun mereka yang ditunjuk untuk bersaing di Olimpiade di Tokyo tahun ini, dengan Gharib mengungkapkan bahwa dia telah mengirim tanggal dan lokasi pertandingan ke Liverpool.

Penyerang berpaspor Mesir akan bersama negaranya dari 23 Juli hingga 8 Agustus, yang berarti dia bisa absen di awal musim depan untuk The Reds.

Seperti dikutip dari Liv Echo, Gharib mengungkapkan bahwa dirinya telah mengirimkan detail terkait kepada pihak klub.

“Liverpool telah menerima berkas tentang semua program tim, tanggal pertandingan kami, kota tempat kami akan bermain, dan semua hal yang berkaitan dengan tim,” katanya.

Pada akhirnya, peluang untuk berpotensi memenangkan medali emas kompetisi olahraga terbesar di dunia untuk negara kelahiran bukanlah salah satu yang sering muncul untuk pesepakbola atau siapa pun dalam hal ini, sehingga akan sangat wajar jika Salah lebih memilih membela Mesir untuk kali ini.

Ini berarti bermain untuk negaranya musim panas ini bisa menjadi motivasi besar bagi Salah, lebih dari pertandingan persahabatan pramusim untuk The Reds dan mungkin satu atau dua pertandingan pertama musim Liga Premier yang sepertinya akan dilewatinya.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2021





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *