Luca Marini: Bersaing dengan Valentino Rossi Bakal Luar Biasa dan Emosional : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Luca Marini: Bersaing dengan Valentino Rossi Bakal Luar Biasa dan Emosional : e-Kompas.ID Sports


TAVULLIA – Adik Valentino Rossi, Luca Marini, bakal menjalani debut di kelas MotoGP pada tahun ini. Jelang debut di MotoGP 2021, Marini pun sudah membayangkan untuk bersaing dengan sang kakak, yakni Valentino Rossi.

Marini begitu meyakini momen persaingannya dengan Rossi di lintasan balapan nantinya akan terasa luar biasa sekaligus emosional. Sebab, hal ini tentu saja menjadi salah satu yang didambakan dalam kariernya sebagai pembalap.

Valentino Rossi

Meski begitu, Marini sendiri ragu bisa benar-benar menjadi pesaing Rossi. Sebab, ia belum mengetahui akan secepat apa tampil saat menggunakan motor balap di kelas MotoGP.

BACA JUGA: Bicara soal Target di MotoGP 2021, Enea Bastianini: Bersenang-senang Saja

Sebab diakui Marini, kondisi motor balap di kelas MotoGP dan Moto2 sangatlah berbeda. Tetapi, Marini tetap akan berjuang untuk bisa menampilkan kinerja terbaiknya dan tampil sehebat sang kakak di kelas MotoGP.

BACA JUGA: Hati-Hati Valentino Rossi Dkk, Duet Luca Marini-Bastianini Diyakini Bakal Tangguh

“Kita (Marini dan Valentino Rossi) bisa banyak berbicara satu sama lain, bahkan sebelum memulai,” ujar Marini, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (8/2/2021).

“Saya pikir akan luar biasa dan sangat emosional berada di trek bersamanya,” lanjutnya.

“Akan sangat bagus untuk bersaing dengannya, tapi saya tidak tahu apakah saya bisa secepat dia, tapi saya pasti akan mencoba,” tutur Marini.

Luca Marini

Di MotoGP 2021, Luca Marini akan menjalani debut bersama salah satu tim satelit Ducati, yakni Esponsorama Racing. Meski membela Esponsorama Racing, Marini tetap akan menggunakan beragam atribut dari tim balap Valentino Rossi, yakni Sky Racing VR46 Team.

Tampilan Luca Marini nantinya akan berbeda dengan sang rekan setim, yakni Enea Bastianini. Sebab, Bastianini akan tetap mengusung tim Esponsorama Racing.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *