Connect with us

Headline

Luis Suarez Diragukan Bakal Mudik ke Liverpool : e-Kompas.ID Bola

Luis Suarez Diragukan Bakal Mudik ke Liverpool : e-Kompas.ID Bola


LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Steve McManaman, memberikan komentar mengenai rumor Luis Suarez ke mantan klubnya tersebut. Ya, McManaman mengaku ragu bahwa Suarez bakal benar-benar membela Liverpool pada musim 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, Suarez memang belakangan dikait-kaitkan untuk kembali memperkuat Liverpool. Hal tersebut muncul tidak lepas dari performa minor yang ditampilkan Roberto Firmino sebagai ujung tombak Liverpool pada musim ini.

Luis Suarez

Suarez sendiri memang tidak asing dengan Liverpool. Pasalnya pemain tim nasional (Timnas) Uruguay tersebut memang sempat bermain di Anfield Stadium selama tiga musim atau tepatnya sejak 2011 hingga 2014.

Selama membela Liverpool, Suarez sendiri memang mendapatkan tempat tersendiri bagi para penggemar Liverpool. Pasalnya Suarez memang berhasil menjelma sebagai mesin gol Liverpool sepeninggal Fernando Torres.

Baca Juga: Eks Man United Unggulkan Liverpool Finis Empat Besar Dibanding Leicester

Hal tersebutlah yang lantas memunculkan rumor bahwa Suarez bakal kembali membela Liverpool pada bursa transfer musim panas 2021. Terlebih masa depan Suarez sendiri bersama klubnya saat ini, yakni Atletico Madrid, juga sedang dispekulasikan.

McManaman pun lantas memberikan komentar mengenai rumor transfer Suarez ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2021. McManaman mengaku ragu bahwa Suarez bakal kembali membela Liverpool.

Sebab, McManaman menilai bahwa ada beberapa hal yang menguatkan prediksinya bahwa Suarez tidak bakal kembali membela Liverpool pada musim depan, salah satunya adalah faktor usai. Suarez sendiri saat ini memang telah berusia 33 tahun.

Luis Suarez

“Suarez adalah pemain hebat dan dia mencetak gol kemenangan krusial melawan Osasuna pada akhir pekan yang mungkin akan memandu Atletico Madrid meraih gelar Liga Spanyol 2020-2021,” jelas McManaman, seperti disadur dari Liverpool Echo, Rabu (19/5/2021).

Baca Juga: Trisula Penyerangnya Mandul di Musim Ini, Liverpool Diminta Tak Panik

“Akan tetapi saya pribadi tidak percaya bahwa dia ingin kembali ke Inggris pada saat ini. Dia memiliki beberapa tahun di Barcelona sebelum Atletico Madrid, dan dia jelas menyukai waktunya di Spanyol di mana dia dipuja, jadi saya tidak bisa membayangkan dia kembali ke Liga Inggris sekarang,” imbuhnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement