Mampukah Kian Santang Menemukan Subanglarang yang Diculik Siluman Harimau? : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Gaya Hidup/Sosialpreneur

Mampukah Kian Santang Menemukan Subanglarang yang Diculik Siluman Harimau? : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Sinetron kolosal fenomenal terbaik, Kembalinya Raden Kian Santang selalu menyuguhkan alur cerita yang sangat menarik dan selalu ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setia MNCTV.

Kian Santang selalu mendapatkan tekanan dari musuh-musuhnya untuk menghancurkan Istana Padjajaran. Kisah dimulai ketika Subanglarang diculik oleh Prabu Parangpang, siluman harimau yang merupakan cinta lama Subanglarang.

Raden Kian Santang

Kian Santang bersama Rarasantang dan Surawisesa melaksanakan misi penyelamatan Subanglarang, namun ada masalah besar yang dihadapi oleh Kian Santang, tangannya lumpuh, Kian Santang harus mendapatkan Obat untuk bisa menyembuhkan tangannya. Nyi Baranang berwujud Sekar Asih bertemu Siliwangi dan dibawa ke istana.

Baca Juga:

– Mengejutkan, Istana Padjajaran Terbakar dan Surawisesa Bersekutu dengan Raden Kian Santang

– Bocoran Kembalinya Raden Kian Santang Pekan Ini, Kemunculan Kian Raden Santang Hitam Memperkeruh Kekacauan di Padjajaran

Siliwangi memerlukan bantuan pesilat Tatar Sunda untuk membangun kembali Padjajaran. Siliwangi harus mengutus Kian Santang dan Walangsungsang.

Mampukah Kian Santang menyelesaikan misi penyelamatan Subanglarang yang telah diculik oleh Prabu Parangpang?

Kembalinya Raden Kian Santang

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(LID)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *