Marlina Octoria Ngaku Diteror Ayah Taqy Malik, Rumah Digedor Tengah Malam : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Marlina Octoria Ngaku Diteror Ayah Taqy Malik, Rumah Digedor Tengah Malam : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA- Marlina Octoria mengaku menerima teror usai membongkar mengenai dugaan penyimpangan seksual ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik ke publik. Rumahnya didatangi orang ketika dia sedang di luar kota.

“Pernah (dapat ancaman) waktu pertama (muncul) di media itu ada yang dateng ke rumah makanya saya tinggal sama keluarga di luar kota jadi ya ada lah beberapa kali,” kata Marlina di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/10/2021).

Marlina Octoria

BACA JUGA:

– Tante Ernie Akhirnya Pamer Foto Almarhumah Ibunda, Mirip Gak?

– Dianna Dee Starlight Goyang Seksi Sampai Celana Dalamnya Ngintip, Netizen: Mulus Gak Lecet

Marlina mengetahui hal tersebut dari tetangganya. Diceritakan bahwa bagian rumah Marlina digedor-gedor oleh orang tak dikenal ketika tengah malam.

“Ya tetangga bilang ada yang dateng, dan itu tengah malem. Enggak tau (berapa orangnya), karena tentangga itu tidak mau lihat, cuma ada yang gedor-gedor,” tuturnya.

Meski Marlina tak ada di lokasi, dia yakin betul bahwa orang itu berasal dari pihak Ayah Taqy Malik. Pasalnya, Mansyardin memang tahu tempat tinggalnya.

“Iya (yakin itu pihak ayah Taqy). Udah gitu yang tahu rumah kontrakkan saat ini kan beliau,” ujar Marlina.

Seperti diketahui, Marlina muncul ke publik dan mengklaim sebagai istri siri Mansyardin. Selama 2 bulan pernikahan, dia mengaku kerap dipaksa melakukan hubungan intim melalui anal ketika sedang menstruasi.

Marlina Octoria kemudian melaporkan Mansyardin Malik atas dugaan KDRT ke Polda Metro Jaya pada 21 September 2021. Ia sendiri sudah dimintai keterangan mengenai laporannya tersebut.

Sementara, ayah Taqy Malik membantah tuduhan tersebut. Membela diri, Mansyardin akhirnya melaporkan balik Marlina atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *