Connect with us

Nasional

Masa Depan Brahim Tak Pasti, Harapan AC Milan dan Rencana Madrid

Masa Depan Brahim Tak Pasti, Harapan AC Milan dan Rencana


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mempertahankan Brahim Diaz setelah masa pinjamannya berakhir, namun Real Madrid tampaknya sudah memiliki rencana terkait masa depan sang playmaker.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Los Blancos berniat memulangkan Brahim dan melakukan evaluasi masa depannya selama pramuim, terlepas siapapun yang akan menjadi pelatih klub nantinya. Pada akhirnya, mereka kemudian akan memutuskan apakah akan mempertahankan atau menjualnya, yang kemungkinan kembali dipinjamkan ke tim lain.

Surat kabar tersebut menambahkan catatan menarik terkait latar belakang transfer mantan bintang muda Malaga tersebut. Diketahui agennya telah mengamankan semacam pakta verbal dari Real Madrid tahun lalu saat kepindahannya ke Milan. Narahubung Edoardo Crnjar yang berkolaborasi dengan ayah playmaker berbakat tersebut menggengga janji dari manajemen klub untuk membahas masa depan sang pemain pada akhir musim nanti.

Akhir Mei mendatang, Rossoneri akan duduk bersama di meja negosiasi dan berupaya mempertahankan pemain U-21 Spanyol tersebut selama setidaknya satu musim lagi. Stefano Pioli sangat menghargai talenta dan kualitas yang dimilikinya sebagai deputi Hakan Calhanoglu. Sementara itu, mantan starlet Manchester City tersebut mengindikasikan bahwa ia telah menyesuaikan diri dengan lingkungan klub. Solusi ideal yang mungkin adalah memperbaharui masa pinjamannya, mungkin kali ini dengan pilihan pembelian yang disisipkan dalam transaksi.

Brahim sendiri tampaknya tak akan keberatan bertahan bersama Milan, terlebih di Madrid nanti ia mungkin akan kesulitan mendapat jatah waktu bermain.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement