Masih Sakit, Pengasuh Anak Vanessa Angel Diperiksa Polisi di Rumah Sakit : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Masih Sakit, Pengasuh Anak Vanessa Angel Diperiksa Polisi di Rumah Sakit : e-Kompas.ID News



JOMBANG – Polisi memeriksa asisten artis Vanessa Angel, Siska Lorensa pasca kecelakaan maut di Tol Jombang – Mojokerto. Pemeriksaan dilakukan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Surabaya tempat Siska Lorensa dirawat.

Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto menuturkan, pemeriksaan ini menyusul pemeriksaan kepada supir Vanessa Angel, Tubagus Joddy (24) pada Sabtu kemarin. Pemeriksaan kepada Siska Lorensa sendiri dilakukan pada Minggu siang.

“Tadi diperiksa, iya Siska saja (yang diperiksa) di RS Bhayangkara. Yang sopirnya sudah kemarin,” ujar Rudi saat dikonfirmasi MNC Portal pada Minggu petang (7/11/2021).

“Hari ini Siska saja (yang diperiksa) di RS Bhayangkara. Joddy sudah kemarin,” kata Rudi kepada wartawan, Minggu (7/11/2021).

Tetapi Rudi masih enggan menjelaskan mengenai materi pemeriksaan terhadap Siska Lorensa tersebut. “Nanti saya kabari lagi ya, ini saya baru mau berangkat ke rumah sakit (ke RS Bhayangkara Surabaya),” jawab dia singkat.

Sebelumnya diberitakan rombongan artis Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Tol Jombang Mojokerto KM 672+400A, pada Kamis siang (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB.


Saat itu mobil Pajero Sport dengan Nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi dikemudikan supirnya Tubagus Joddy (24), warga Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor, menghantam beton pembatas jalan sisi kiri jalan.

Imbas kecelakaan ini Vanessa Angel tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan sang suami Febri Andriansyah juga turut menjadi korban tewas. Jasadnya terjepit bodi mobil di bagian kiri samping pengemudi. Sementara dua korban lainnya, yakni Siska Lorensa (21) baby sister, dan anaknya Galau Sky.

Dari lima orang di mobil nahas tersebut, tiga orang yakni pengemudi Tubagus Joddy, Siska Lorensa, dan Galau Sky, anak Vanessa Angel dilarikan ke rumah sakit terdekat.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *