Connect with us

Nasional

Matteo Guendouzi Tutup Musim Lebih Cepat karena Patah Tulang Metatarsal

Matteo Guendouzi Tutup Musim Lebih Cepat karena Patah Tulang Metatarsal


Berita Liga Jerman: Gelandang pinjaman Arsenal, Matteo Guendouzi, harus mengakhiri musim 2020-21 bersama Hertha Berlin lebih cepat setelah mengalami patah tulang metatarsal.

Cedera Guedouzi terjadi dalam kemenangan 3-0 atas Freiburg pada Kamis (6/5) malam WIB, dengan pemain berusia 22 tahun itu dipaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-39.

“Pemindaian pada Jumat pagi mengonfirmasi kekhawatiran bahwa Matteo Guendouzi menderita patah tulang metatarsal,” bunyi pernyataan resmi dari klub. “Pemain berusia 22 tahun itu tidak akan bermain lagi musim ini untuk Hertha BSC.

“Sang gelandang mengalami cedera saat kemenangan kandang Kamis atas SC Freiburg, dan meskipun dia mencoba untuk bermain, harus keluar pada menit ke-39.”

Gelandang asal Perancis itu membuat total 24 penampilan untuk Hertha Berlin setelah bergabung dengan dengan status pinjaman dari Arsenal pada Oktober tahun lalu, mencetak dua gol sekaligus memberikan tiga assist untuk tim Pal Dardai.

Guendouzi awalnya bergabung dengan Arsenal dari Lorient pada 2018 dan menjadi pemain reguler di tim utama hingga Desember 2019, membuat 82 penampilan sebelum dipinjamkan karena beberapa kelakuan buruknya di dalam dan luar lapangan.

Dia terikat kontrak dengan The Gunners hingga musim panas 2022, dan mengatakan bahwa dia ingin menghidupkan kembali kariernya di London utara. Namun, belum dapat dipastikan apakah pemain berambut kribo itu akan menjadi bagian dari rencana Mikel Arteta musim depan.

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Hertha Berlin, Arsenal





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement