About Newsmax

Newsmax

Newsmax is a WordPress Theme with hundreds of features to let you build any kind of website. Newsmax has everything you need to create your news, magazine and blog website within next few hours!

Headline

Medina Zein Seteru Marissya Icha Pamer Borong Berlian Rp500 Juta: No Abal-Abal : e-Kompas.ID Celebrity


MEDINA Zein baru saja memborong berlian senilai Rp500 juta di salah satu toko perhiasan terkenal yang disebut sudah menjadi langganan artis Tanah Air. Seteru Marissya Icha ini langsung pamer berlian no abal-abal.

Ternyata selebgram sekaligus pengusaha itu sengaja memamerkan aksi membeli berlian Rp500 juta ini seolah membuktikan tudingan Marissya Icha yang menyebutnya memberi berlian palsu kepada adik Bibi Andriansyah, Fuji adalah salah. Namun Medina Zein membantah, aksi ini dilakukan karena suaminya baru mendapat tender.

“Medina Zein borong berlian Rp500 juta judulnya ya,” kata Medina Zein dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (9/1/2022).

 medina zein

Medina Zein menyebut harga berlian di toko tersebut terbilang murah. Meski demikian, toko berlian itu tetap terpercaya lantaran bisa langsung mengecek keasliannya di tempat.

“Gue bingung Rp500 juta berapa cincin dapatnya ya, soalnya di sini murah-murah gitu,” ucapnya.

Tampak sejumlah perhiasan berupa anting, cincin dan kalung telah diborong oleh Medina Zein. Medina mengaku dirinya sudah paham betul terkait perhiasan berlian ini. Pasalnya, dia sudah memiliki banyak koleksi di rumahnya.

“Aku udah paham banget diamond no abal-abal, jadi pakainya gini ditumpuk-tumpuk,” tuturnya sambil mencoba beberapa cincin di jarinya.

“Udah (punya koleksi) dong, ntar aku videoin ya di rumah atau main ke rumah aku yang di Bandung boleh,” tambah Medina Zein.

Di akhir sesi, Medina Zein menyindir Marissya Icha yang sempat ditantang olehnya untuk ikut belanja perhiasan berlian. Namun, Marissya Icha disebut tak mau datang dengan ajakannya itu.

“Gue tantangin dateng ke sini gak mau,” pungkasnya.



Sumber Berita

admin
the authoradmin

Tinggalkan Balasan