Mengejutkan! Cristiano Ronaldo Resmi Latihan Bersama Manchester United, Lebih Cepat dari Perkiraan : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Mengejutkan! Cristiano Ronaldo Resmi Latihan Bersama Manchester United, Lebih Cepat dari Perkiraan : e-Kompas.ID Bola


CRISTIANO Ronaldo resmi berlatih dengan rekan-rekan barunya di Manchester United pada Selasa, (7/9/2021) malam WIB. Ikutnya Cristiano Ronaldo di sesi Latihan Manchester United lebih cepat dua hari dari perkiraan.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo baru saja menyelesaikan tugas bersama sang negara, Portugal. Setelah bermain untuk negaranya, dia kemudian kembali ke Inggris. Cristiano Ronaldo mengunjungi pusat latihan di Carrington, usai menjalani isolasi selama lima hari karena protokol Covid-19 yang dianjurkan pemerintah Inggris.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo sudah berlatih bersama Manchester United)

Seperti yang ditampilkan akun Twitter Man United, Selasa (7/9/2021), Cristiano Ronaldo pun langsung ikut sesi latihan bersama The Red Devils -julukan Man United. Ia melakukannya, setelah berbincang dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Pada sesi latihan perdananya, Cristiano Ronaldo tidak sendirian. Dia didampingi oleh salah satu pemain veteran Manchester United, Juan Mata. Mereka mempersiapkan diri, sebelum laga melawan Newcastle United.

BACA JUGA: Kacau! Kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United Bikin Rugi 2 Pemain Timnas Inggris

Bintang asal Portugal tersebut pun kemungkinan bakal berada di bangku cadangan pada laga kontra Newcastle United. Laga itu sendiri diketahui akan digelar pada 11 September 2021 malam WIB itu.

Kehadiran Cristiano Ronaldo di bangku cadangan kemungkinan terjadi karena akan ada banyak penggemar Manchester United yang telah menantikan debutnya, terlebih laga ini akan digelar di Old Trafford. Tetapi, soal peluang CR7 –julukan Ronaldo- bermain dalam laga itu, hal tersebut masih abu-abu.

Cristiano Ronaldo

Dengan begitu, kemungkinan besar Criatiano Ronaldo baru akan menjadi starting XI melawan Young Boys di ajang Liga Champions 2021-2022. Pertandingan tersebut dijadwalkan di Stade de Suisse, Bern, Swiss, Selasa 14 September 2021.

Cristiano Ronaldo sendiri datang ke Man United pada bursa transfer musim panas 2021. Dia direkrut kembali oleh Setan Merah -julukan Man United- usai memutuskan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *