Mengenal Metode Kecantikan Tarik Benang untuk Mengencangkan Kulit : e-Kompas.ID Lifestyle - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Mengenal Metode Kecantikan Tarik Benang untuk Mengencangkan Kulit : e-Kompas.ID Lifestyle


BANYAK kaum hawa yang mendambakan punya pipi kencang dan tirus secara instan. Perlu Anda pertimbangkan karena banyak metode perawatan yang aman, salah satunya yaitu tarik benang.

Metode tarik benang lebih simpel dibandingkan operasi plastik. Hasilnya juga diklaim lebih cepat daripada sedot lemak.

Setelah melakukan tarik benang, hasilnya pipi bisa kencang dan tirus secepat kilat. Di samping itu, dengan metode tarik benang Anda juga bisa membuat hidung lebih mancung hingga dagu terlihat V-Shape.

Head Doctor Of Dermaster Clinic Network dr. Jessy Suryadi menjelaskan, hasil dari perawatan tarik benang dapat bertahan cukup lama di wajah dan baru terserap perlahan setelah 16-18 bulan. Dengan teknologi yang canggih, menghasilkan efek Lifting yang membuat kulit wajah Anda tampak lebih muda dan segar.

 tarik benang

“Tarik benang ini juga memiliki banyak jenis pengerjaannya. Tergantung lokasi wajah yang akan dikerjakan, seperti jenis benang aptos light lift spring untuk bagian bibir karena benangnya lebih elastis, aptos exelent visage untuk merangsang kolagen kulit agar lebih kencang dan padat,” ujar dr. Jessy Suryadi lewat keterangan tertulis.

Tak sekadar tarik benang biasa, bahannya dilapisi oleh Hyaluronic Acid. Sehingga perasangan kolagen menjadi lebih maksimal, kulit menjadi lebih kenyal dan masa pemulihan lebih cepat.

Dokter Jessy menambahkan, tarik benang aman berbagai bagian wajah. Seperti pipi, hidung, double chin, rahang. Dan bahkan untuk area tubuh seperti lengan, perut dan bagian lainnya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal , pasien harus bisa membatasi ekpresi wajah yang berlebihan, hindari penekanan seperti memijat agar benang tidak bergeser atau terlepas di posisinya.

“Jika pasien bisa menjaga minimal 3 minggu setelah pengerjaan hasilnya bisa lebih lama hingga 2 tahun,” tambahnya.

Namun perawatan tarik benang ini juga ada efek sampingnya. Pasien akan ada pembekakan karena anastesi sekitar 5-6 hari, tetapi jangan khawatir regularity 7-10 hari akan hilang dengan sendirinya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *