Mengintip Indahnya Sinergi Teknologi dan Seni di OPPO Gallery Plaza Indonesia : e-Kompas.ID techno - e-Kompas.ID
Connect with us

Iptek

Mengintip Indahnya Sinergi Teknologi dan Seni di OPPO Gallery Plaza Indonesia : e-Kompas.ID techno


JAKARTA OPPO Gallery pertama di Indonesia yang terletak di Plaza Indonesia lantai dua, baru saja diresmikan. Oppo Gallery memiliki empat area Experience yaitu Find The Future, Expose Area, IOT Wall, dan OPPO Garden.

Chief Creative Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan, showroom OPPO ini memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga.

“Di OPPO Gallery terdapat berbagai produk dan teknologi OPPO, instalasi teknologi seni yang interaktif, dan koloborasi OPPO dengan para seniman terkemuka untuk memvisualisasikan Find The Future kepada para pecinta OPPO dan pengunjung pada umumnya,” ucapnya dalam keterangan tertulis.

ist

Di area Find The Future pengunjung seakan dapat berinteraksi dengan alam melalui LED Adorable Deer, mengendalikan arah angin dalam LED Dandelion, atau mencoba menuliskan pesan kepada teman melalui LED Butterfly.

Karya instalasi LED sepanjang 12 meter ini merupakan hasil kolaborasi antara OPPO dan seniman kontemporer, Isha Hening.

Beralih ke bagian Expose Area, di sini pengunjung dapat memilih dan mencoba produk dan teknologi terbaru OPPO di ranah visual dan suara dari smartphone, jam tangan, hingga seri ear-piece.

Sedangkan di Oppo Garden sendiri pengunjung dimanjakan dengan suasana taman kontemporer melalui OPPO Relax, yaitu fitur yang terinspirasi dari berbagai macam suara termasuk dari alam sehingga memberikan efek relaksasi.

Selain itu, pengunjung juga bisa menyimak rekaman puisi ‘Tidak Ada New York Hari Ini’ oleh Nicholas Saputra dari smartphone OPPO yang didukung oleh teknologi suara Dolby Atmos.

Tidak hanya itu, pengunjung juga visa menikmati instalasi seni 3D yang menggambarkan keindahan alam dari Kepulauan Raja Ampat dan IOT Wall yang memvisualisasikan kecantikan terumbu karang sebagai representasi alam bawah laut.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *