Menikah Tak Hentikan Sabina Altynbekova Berkarier di Dunia Voli : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Menikah Tak Hentikan Sabina Altynbekova Berkarier di Dunia Voli : e-Kompas.ID Sports


ASTANA – Pada pengujung Desember 2020 Sabina Altynbekova memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikah. Adalah pria beruntung bernama Sayat Salmanuly yang dipilih oleh atlet cantik asal Kazakhstan itu untuk menjadi suaminya.

Mengingat popularitas Sabina yang sudah sangat meroket, sempat diprediksi bahwa perempuan kelahiran Aktobe tersebut bakal pensiun sebagai pemain voli setelah menikah. Pasalnya, Sabina sudah mendapat banyak tawaran untuk menjadi model.

Baca juga: 5 Foto Seksi Alexandra Boje, Pebulu Tangkis asal Denmark Berambut Blonde

Selain itu, Sabina juga sudah memulai bisnisnya sendiri. Diketahui, perempuan berzodiak Scorpio tersebut memiliki brand pakaiannya sendiri yang diberi nama S20. Berdasarkan informasi yang dimuat di laman resmi S20, brand pakaian tersebut dibuat oleh Sabina pada 2016.

Sabina Altynbekova

Kendati demikian, Sabina nyatanya masih memiliki hasrat untuk berkecimpung di dunia voli. Meski kini sudah menjadi seorang istri, namun Sabina tak ingin kariernya di dunia voli terhenti.

Secara usia, Sabina juga masih terbilang muda, 24 tahun. Sabina pun ingin dikenal sebagai pevoli yang terkenal karena kemampuannya, bukan lantaran cantik atau faktor lainnya.

Baca juga: 5 Potret Seksi Paige Spiranac Pakai Baju Merah, Jangan Sampai Lolos!

“Saya hanya ingin berkonsentrasi penuh untuk bermain bola voli dan terkenal karena kemampuan itu, bukan yang lain,” tegas Sabina, dinukil dari Daily Mail.

Berbicara soal karier Sabina, masa kontraknya bersama tim asal Uni Emirat Arab, Al-Wasl, sebenarnya sudah berakhir sejak musim panas 2020. Setelah itu, Sabina sempat membuka asa untuk bermain di Italia bersama Volalto Caserta.

Sabina bahkan sudah menandatangani kontrak dengan Volalto. Akan tetapi, pandemi Covid-19 membuat Volalto tidak diizinkan untuk mengikuti kompetisi. Disebutkan bahwa Volalto mengalami krisis keuangan.

Sabina Altynbekova

Maka dari itu, Sabina pun berstatus tanpa klub. Disebutkan bahwa untuk musim 2021 ini Sabina akan kembali membela Al-Wasl. Sabina sendiri mengaku senang bermain untuk kubu Al-Wasl dan ingin melanjutkannya.

“Saya menyukai Al-Wasl. Tim ini sudah menjadi yang teratas untuk waktu yang lama. Saya ingin terus berada di atas dan menunjukkan kemapuan serta mencapai prestasi terbaik,” papar Sabina Altynbekova.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *