Mertua Ungkap Alasan Belum Serahkan HP Vanessa Angel ke Doddy Sudrajat : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Mertua Ungkap Alasan Belum Serahkan HP Vanessa Angel ke Doddy Sudrajat : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Konflik keluarga mendiang Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Andriansyah, hingga saat ini masih berlanjut. Bukan hanya persoalan hak asuh dan hak waris, beberapa barang milik Vanessa yang belum diberikan pada Doddy Sudrajat, juga ikut membuat masalah dua keluarga tersebut kian melebar.

Saat tampil di salah satu stasiun televisi, pembawa acara sempat menyinggung soal telepon genggam milik Vanessa Angel yang belum diserahkan pada pihak Doddy Sudrajat. Mendengar pertanyaan tersebut, H Faisal selaku mertua dari Vanessa Angel membenarkan hal tersebut dengan sebuah alasan.

Baca Juga:

Sopir Vanessa Angel Segera Disidangkan, Haji Faisal: Dia Harus Bertanggung Jawab

Kondisi Terkini Tubagus Joddy di Polres Jombang: Lebih Kurus, Namun Semakin Religius

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

“Handphone Vanessa sampai sekarang masih dipegang sama keluarga Pak Faisal dan tidak akan diberikan kepada Pak Doddy. Karena takut banyak hal privasi yang tersebar dan memperkeruh situasi, fitnah atau fakta?,” tanya Feni Rose.

“Fakta , Handphone-nya masih sama kita,” jawab H. Faisal.

Kendati demikian, ayah dari Bibi Andriansyah ini terlihat membantah bahwa ponsel milik Vanessa sengaja belum dikembalikan lantaran takut ada privasi yang tersebar. Ia justru mengatakan bahwa ponsel tersebut merupakan milik Gala, lantaran persidangan terkait hak waris belum diputus oleh Pengadilan.

“Bukan karena takut itu, karena ini milik si Gala. Jadi karena belum ada keputusan pengadilan tentu satu barang belum bisa kita berikan,” tuturnya.

“Kita belum pernah buka-buka, kita taruh aja handphone si Bibi, si Vanessa kita taruh aja. Semua barangnya masih kita simpan baik-baik. Hasil pengadilan belum,” jelas H. Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati.

Sebagaimana diketahui, persoalan ponsel milik Vanessa Angel pertama kali mencuat saat adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana, mengirimkan chat kepada mendiang kakaknya. Kala itu, tanda ceklis dua yang menandakan bahwa ponsel milik Vanessa Angel sedang aktif, membuat pihak Doddy Sudrajat ingin jika barang tersebut diberikan padanya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *