Connect with us

Nasional

Meski Dibantu Pioli, Leao Masih Tampil Mengecewakan


Berita Liga Italia: Stefano Pioli telah berupaya membantu dengan mengubah taktiknya, namun Rafael Leao lagi-lagi tampil mengecewakan saat AC Milan takluk dari Sassuolo Rabu (21/4) malam kemarin.

Leao diberi peluang baru untuk menunjukkan kualitasnya di San Siro tengah pekan ini saat Rossoneri berhadapan dengan Neroverdi pada giornata 32 Serie A. Akan tetapi, ia gagal memanfaatkannya.

Memang ada harapan tinggi di pundak pemain U-21 Portugal tersebut sebelum dua pertandingan terakhir di kandang setelah ia mencetak gol ketiga dalam kemenangan 3-1 Milan atas Parma beberapa waktu lalu, yang mengakhiri puasa golnya sejak awal Januari lalu.

Kendati demikian, saat melawan Genoa akhir pekan kemarin ia tidak tampak seperti penyerang tengah berpengalaman, sejatinya jauh dari itu, dan La Gazzetta dello Sport menuliskan bagaimana mantan bintang Lille tersebut kembali tampil mengecewakan dalam memainkan peran sebagai deputi Zlatan Ibrahimovic dalam laga kontra Sassuolo.

Pioli sebenarnya telah berupaya membantunya dengan menempatkan Ante Rebic di dekatnya dan Alexis Saelemaekers ke tengah, untuk mendukung Hakan Calhanoglu, namun hal tersebut tidak terlalu banyak membantu lantaran penyerang 21 tahun tersebut menyia-nyiakan peluang untuk menunjukkan kapabilitasnya. Rossoneri pun akhirnya menelan kekalahan pahit yang membuat harapan mereka finis di empat besar Serie A berada dalam keraguan serius dengan hanya enam pertandingan tersisa musim ini.

Milan sendiri akan menantang Lazio Senin (26/4) mendatang dengan Ibrahimovic kembali diragukan tampil. Fans tentu berharap Leao bisa segera menjawab kepercayaan besar yang diberikan kepadanya.

Artikel Tag: Leao, Pioli, Milan





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *