Meski Menang Besar atas Nottingham Forest, Erik Ten Hag Tak Puas dengan Permainan Manchester United : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Meski Menang Besar atas Nottingham Forest, Erik Ten Hag Tak Puas dengan Permainan Manchester United : e-Kompas.ID Bola


NOTTINGHAM Manchester United merebut kemenangan penting atas Nottingham Forest di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023. Namun, kebahagian menang 3-0 di kandang Nottingham itu tak terlalu dirasakan Erik Ten Hag, sebab ia merasa permainan Man United masih buruk di laga tersebut.

Pertandingan itu sendiri digelar di City Ground, Nottingham, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB. Man United sendiri mampu tampil dominan sejak awal laga hingga meraih kemenangan besar.

Nottingham Forest vs Man United

Kemenangan klub berjuluk The Red Devils itu diawali dengan gol dari Marcus Rashford pada menit keenam. Disusul kemudian dengan torehan Wout Weghorst (45) dan Bruno Fernandes (89).

Pelatih Man United, Erik ten Hag, tentunya senang dengan performa yang diberikan timnya. Walau demikian, dia merasa terdapat satu momen yang harus diwaspadai.

“Saya senang dengan performa tim. Menurut saya kami bisa mengendalikan laga selama 90 menit. Ada satu momen yang dapat mengubah laga, dan itu adalah saat kami harus berbenah. Tetapi, secara keseluruhan, kami dapat mengendalikannya,” kata Ten Hag dikutip BBC, Kamis (26/1/2023).


Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

Juru taktik asal Belanda tersebut menilai timnya kurang sigap dalam mengantisipasi perubahan skema permainan lawan. Ten Hag pun menyebut timnya harus belajar dari hal tersebut.

Erik Ten Hag

“Mereka mengubah sistem permainannya dan kami tidak mengantisipasinya. Hal itu tidak boleh terjadi. Itu adalah momen dimana kami harus belajar dan memperbaiki diri sebagai tim, jika ingin berada di puncak. Momen seperti itu tak boleh terjadi,” ujarnya.

Walau sudah meraih kemenangan besar, tempat di final masih belum sepenuhnya dipastikan. Mereka harus menjalani leg kedua di Old Trafford pada 2 Februari 2023 mendatang.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

- Advertisement -
e-Kompas.ID

Categories