Connect with us

Nasional

Milliken & Company menerbitkan laporan keberlanjutan perusahaan tahunan ketiga


Platform Teknologi Terbuka Memberikan Akses Langsung dan Fleksibel ke Data Perjalanan & Penerbangan Bernilai Tinggi, Semua di Satu Tempat

Singapura – (Antara / Business Wire) – OAG, penyedia data dan wawasan perjalanan terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran OAG Metis, platform teknologi pengubah permainan barunya. Didukung oleh Microsoft Azure dan Snowflake, platform ini akan memungkinkan pelanggan untuk mengukur dengan percaya diri, beradaptasi, dan berinovasi.

OAG Metis adalah platform terbuka dengan akses ke tampilan informasi penerbangan bernilai tinggi yang dicampur dan dapat dikonfigurasi, termasuk jadwal maskapai dan status penerbangan. Ini juga merupakan rumah bagi konten baru, unik, dan eksklusif. Dengan memadukan beberapa sumber data dalam satu platform, OAG memungkinkan seluruh ekosistem perjalanan untuk membuat keputusan yang lebih baik dan memicu inovasi.

Platform teknologi baru memberi pelanggan data yang mereka inginkan, saat mereka menginginkannya, dalam mekanisme pengiriman pilihan mereka (Peringatan, API, dan Langsung). Untuk pertama kalinya, pengguna dapat langsung terhubung ke database cloud OAG untuk akses cepat ke data OAG.

OAG Metis memberdayakan peta jalan inovasi yang menarik dengan kecepatan tinggi untuk organisasi. Di latar belakang tahun yang penuh gejolak, budaya pengembangan yang didorong oleh pelanggan telah menghasilkan peluncuran dua cara baru untuk menggunakan data OAG – Flight Info API yang menyediakan data terbaru di pasar, dan Flight Info Direct untuk mempercepat pemrosesan dan memungkinkan akses fleksibel ke data OAG mentah.

“Perubahan pasar yang tidak menentu telah membuat industri perjalanan udara berjuang untuk mengimbangi perubahan dan pembatalan penerbangan yang terjadi dengan cepat,” kata Phil Callow, CEO, OAG. “Pelanggan kami membutuhkan cara baru untuk menggunakan dan menganalisis data untuk membantu pemulihan. Platform OAG Metis kami memungkinkan mereka menemukan kejelasan dalam dunia yang penuh pergolakan dan membuka jalan untuk menyampaikan kecerdasan dan kepercayaan diri yang diperlukan untuk menavigasi tantangan hari ini dan membuka peluang masa depan. ”

Pelanggan OAG, yang meliputi maskapai penerbangan, bandara, perusahaan teknologi, penyedia perjalanan, lembaga keuangan, dan lembaga pemerintah terkemuka, akan mendapat manfaat dari gelombang inovasi produk baru di tahun mendatang karena produk, konten, dan kapabilitas masa depan diaktifkan menggunakan platform OAG Metis. Tim sains data khusus OAG, OAG Labs, sudah membuka kemampuan platform menggunakan data yang ditingkatkan AI untuk memprediksi apa yang mungkin terjadi berdasarkan peristiwa masa lalu dan baru-baru ini.

“Kami berinvestasi besar-besaran dalam inovasi yang dipimpin pelanggan. OAG Metis adalah platform terbuka yang memberdayakan pengguna dari semua industri untuk berinovasi dan melihat peluang pertumbuhan dan gangguan, ”tambah Callow.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi https://www.oag.com/whats-new-oag/oag-metis-technology-platform.

Tentang OAG

OAG adalah penyedia data perjalanan global terkemuka, yang telah mendorong pertumbuhan dan inovasi ekosistem perjalanan udara sejak 1929. Berkantor pusat di Inggris Raya, OAG memiliki operasi global di AS, Singapura, Jepang, Lituania, dan Cina. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.oag.com dan ikuti kami di Twitter @OAG Aviation.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210422005129/en/

Kontak

Media:

Chrissy Azevedo

Corporate Ink untuk OAG

[email protected]

Sumber: OAG





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *