MNC Finance-BJB Teken Kerja Sama Perpanjangan Pembelian Piutang : e-Kompas.ID Economy - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

MNC Finance-BJB Teken Kerja Sama Perpanjangan Pembelian Piutang : e-Kompas.ID Economy



SLEMAN PT MNC Finance dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) melakukan penandatanganan perpanjangan jangka waktu pengalihan pembelian piutang di Sleman.

Penandatantangan dilakukan oleh Direktur Utama PT MNC Finance, Gabriel Mahjudin dan Direktur PT MNC Finance, Edwin Andu serta Tri Astoto Hardjanto Wibowo selaku Pimpinan Divisi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) PT BJB, yang didampingi oleh Direktur Konsumer dan Ritel PT BJB, Suartini.

Baca Juga: MNC Finance Bersama Perusahaan Rekanan Serahkan Hewan Kurban di Idul Adha

Fasilitas kredit yang diberikan Rp100 miliar berlaku untuk periode 1 tahun, Fasilitas kredit ini sebagai modal kerja pembiayaan mobil dengan tenor sampai 5 tahun.

Sedangkan kerjasama antara BJB dan MNC Finance sendiri sudah sejak 2011 dengan awal pemberian fasilitas dari BJB Rp350 miliar, kemudian tahun 2017 Rp356 miliar, sehingga sampai saat ini totalnya Rp706 miliar.

Direktur Utama PT MNC Finance Gabriel Wahjudin mengatakan, kerjasama dengan PT BJB ini bukan yang pertama dan hanya dengan MNC Finance namun dengan MNC secara group. Termasuk di masa pandemi ini BJB tetap berkomitmen dengan MNC Finance mengucurkan dana mencari peluang bisnis dalam kondisi sulit.

Baca Juga: MNC Finance Rilis Logo Produk Unggulan dan Slogan Baru, Ini Maknanya

“Kami ucapkan terima kasih kepada BJB, kerena telah membantu MNC secara group. Sehingga kerjasama ini saling menguntungkan,” katanya.

Wahjudin optimis dengan kerjasama tersebut, ke depannya akan menjadi tahun yang lebih baik, untuk dunia pembiayaan serta saling menguntungkan untuk kedua belah pihak . Untuk itu berharap dukungan BJB lebih intensif lagi, sehingga MNC Finance pun akan berkontribusi lebih baik kepada BJB.

“Semoga kerjasama ini terus berlanjut,” harapnya

MNC Finance sendiri di era digital juga terus mengencarkan produknya, di antaranay MNC Dana Mobil dan MNC Dana Rumah melalui aplikasi Motion Credit.

Hal yang sama diungkapkan Direktur Konsumer dan Ritel PT BJB, Suartini. Ia mengatakan kerjasama ini akan terus berlanjut dengan baik di masa mendatang dan bersinergi saling menguntungkan, di kedua belah pihak dan juga dengan MNC group. Bukan hanya saat ini tetap juga kerjasam lainnya juga terjalin dengan baik.

“Ini adalah kerjasama yang saling menguntungkan kedua belah pihak dan akan lebih luas lagi di masa yang akan datang,” terangnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *