Mobil Dekan UGM Diduga Menabrak Truk, Polisi: Masih Lidik : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Mobil Dekan UGM Diduga Menabrak Truk, Polisi: Masih Lidik : e-Kompas.ID News



SUBANG Dekan Fakultas Peternakan UGM, Prof I Gede Suparta Budisatria meninggal dunia setelah kendaraan yang ditumpanginya mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali Km 113 jalur B (Palimanan menuju Cikopo) tepatnya di wilayah Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Sementara korban luka ringan, yang juga masing-masing berpopesi sebagai dosen, yakni Ir. Hj. Chusnul Hamin M.Si. (56) warga Perum Dayu Permai C6, Kelurahan Sinduharjo Kecamatan Ngaglik Kabupaten Sleman, kemudian H. Ali Agus. IR.DAA. DEA. DR. PROF (56) warga Perum Dayu Permai C6 Kelurahan Sinduharjo Kecamatan Ngaglik Kabupaten Sleman dan Jumari (47) warga Towangsan Grajegan Rt. 03/015 Kelurahan Margokotan Kecamatan Seyegan Kota Sleman Provinsi DIY.

Belum ada keterangan resmi terkait kronologi kecelakaan rombingan guru besar UGM yang menupangi Kijang Inova Nopol AB 1969 PY tersebut. Hanya saja bodi depan mini bus warna hitam yang melaju dari arah Palimanan itu ringsek. Ada dugaan kendaraan tersebut menabrak truk yang melaju di depannya.

“Penyebabnya masih dalam lidik,” kata Kanit Laka Polres Subang Ipda Suharyadi saat dihubungi MPI.

Seluruh korban baik yang luka maupun meninggal dunia dilarikan ke RS.Abdul Radjak Purwakarta. Adapun hingga siang ini jenazah korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka melalui jalur darat.

Baca Juga : Kronologi Kecelakaan di Tol Cipali yang Menewaskan Dekan UGM

Dari pantauan, ucapan duka juga disampaikan akun media sosial UGM Yogyakarta.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Prof IR I gede Suparta Budisatria MSi PhD IPU ASEAN Eng,” demikian ungkapan duka cita itu. Disebutkan bahwa jenazah akan disemayamkan di Balariung UGM pukul 15.00 WIB, Kamis, 4 November 2021.

(aky)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *