Mulai Curi Perhatian, Media Slovakia Puji Pribadi Egy Maulana Vikri : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Mulai Curi Perhatian, Media Slovakia Puji Pribadi Egy Maulana Vikri : e-Kompas.ID Bola


BRATISLAVA – Media Slovakia, Novy Cas, memuji pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri, dengan menyebutnya pribadi yang sangat sederhana. Egy mulai menjadi sorotan publik Slovakia usai bergabung dengan FK Senica dan menjalani debut yang manis untuk tim barunya itu.

Egy debut bersama Senica pada pertandingan melawan Pohronie, Sabtu 11 September 2021. Pertandingan tersebut digelar di Stadion OMS Arena, kandang Senica.

Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

Pemain timnas Indonesia itu melakoni debutnya sebagai pemain pengganti. Egy masuk menggantikan Michal Ladislav pada menit ke-59.

Tak butuh waktu lama bagi Egy untuk menunjukan kualitasnya. Pemain berusia 21 tahun itu sukses menciptakan assist yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Elvis Mashike di menit ke-78. Hasil tersebut sekaligus membawa FK Senica menang tipis 1-0 atas Pohronie.

BACA JUGA: Tampil Apik saat Debut Bersama FK Senica, Egy Maulana Vikri Dipuji Pemain Lechia Gdansk

Performa apik Egy pada debutnya langsung menjadi sorotan publik. Sebelumnya, dia juga sudah mendapat sorotan karena mampu membuat FK Senica memecahkan rekor followers di Instagram.

Pemain asal Medan itu mendapat sorotan dari media lokal Slovakia, Novy Cas. Media tersebut mengklaim, bahwa sosok Egy sangat sederhana. Itu semua terlihat dari kehidupan sehari-hari dia di Slovakia sejak bergabung dengan klub asal Senica tersebut.

“Mereka yang mengharapkan kehidupan bintang dipastikan akan kecewa. Egy tinggal bersama rekan setimnya di apartemen klub dekat stadion, dan dia mengendarai Mercedes, yang dia bawa dari Polandia,” tulis Novy Cas, Kamis (16/9/2021).

Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

Egy sendiri mengaku senang karena para pemain di klub barunya memberi sambutan dengan baik. Dia juga mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Slovakia.

“Para pemain menerima saya dengan baik. Saya merasa nyaman di Slovakia. Tidak ada perbedaan jauh antara Polandia dan negara Anda (Slovakia),” ujar Egy.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *