Mumpung Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali, Greysia Polii Sengaja Ajak Keluarga Liburan : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Mumpung Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali, Greysia Polii Sengaja Ajak Keluarga Liburan : e-Kompas.ID Sports


NUSA DUA – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, mengajak keluarganya untuk mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021 yang berlangsung di Bali. Ia sengaja membawa keluarga kecilnya karena ingin melepas rindu lantaran dalam beberapa waktu terakhir Greysia sibuk di luar negeri untuk bermain bersama rekannya, Apriyani Rahayu.

Ya, Greysia Polii memang memanfaatkan Indonesia Badminton Festival 2021 yang berlangsung pada awal November 2021 sampai awal Desember 2021 itu sebagai momen kumpul keluarga. Apalagi di tengah padatnya jadwal turnamen, ini menjadi waktu terbaik bagi Greysia untuk bercengkrama dengan keluarganya.

Seperti yang diketahui, sejak meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia memang tidak memanfaatkan banyak waktu untuk bertemu keluarga. Termasuk dengan sang suami, Felix Djimin yang benar-benar mengerti posisi Greysia sebagai atlet bulu tangkis.

Greysa Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

Karena itu, pemain berusia 34 tahun itu sengaja membawa keluarganya untuk ikut menikmati ‘liburan’ di Indonesia Badminton Festival 2021. Meski harus menjalani bubble, tetapi Greysia tetap senang karena setidaknya masih memiliki momen bersama.

“Semuanya bawa (keluarga). Karena kesibukan kami, abis olimpiade enggak ada waktu untuk keluarga sama sekali. Sama sekali. Jadi ada waktu seminggu sebelum pertandingan fokus lagi, sengaja saya ambil waktu ini,” ungkap Greysia kepada awak media di Bali, Minggu (14/11/2021).

Akan tetapi, Greysia juga tidak sendiri. Sebab, beberapa pemain yang sudah berkeluarga pun turut memboyong keluarganya ke Bali. Greysia pun memaklumi kondisi tersebut karena ini menjadi satu-satunya cara setelah mereka disibukkan dengan berbagai turnamen sejak Oktober lalu.

Terlebih dalam turnamen ini, mereka juga membutuhkan kondisi yang seimbang. Jadi tidak hanya soal bertanding saja, tetapi juga keluarga.

“Bukan saya saja, tapi semua teman-teman yang sudah berkeluarga, momen ini diambil untuk bisa spend time bareng keluarga. Kita menyesuaikan dengan situasi pandemi seperti ini,” sambungnya.

“Ya itu balance antara work dan life, kalau enggak kita pusing,” imbuh Greysia.

Seperti Greysia, Hendra Setiawan juga mengajak keluarga ke Bali. (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

Greysia/Apriyani sendiri dijadwalkan akan mengikuti tiga turnamen di Indonesia Badminton Festival. Selain, Indonesia Open, mereka juga akan mentas di BWF World Tour Finals 2021 dengan status sebagai peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Tentunya diharapkan Greysia/Apriyani bisa meraih gelar di turnamen bulu tangkis tersebut. Terlebih di sektor ganda putri, Greysia/Apriyani memang masih menjadi andalan terbaik Indonesia.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *