Norwich City vs Liverpool, 2 Bintang The Reds Tak Bisa Tampil : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Norwich City vs Liverpool, 2 Bintang The Reds Tak Bisa Tampil : e-Kompas.ID Bola


LIVERPOOL – Norwich City akan menjadi lawan Liverpool pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022. Menjelang laga, Asisten Pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders mengatakan dua bintang The Reds, Thiago Alcantara dan Trent Alexander-Arnold dipastikan tidak bisa tampil.

Gelaran Piala Liga Inggris musim ini akan kembali bergulir dan telah memasuki putaran ketiga. Liverpool akan bertandang ke markas Norwich di Stadion Carrow Road, Rabu (22/9/2021) pukul 01.45.WIB.

Foto/Liverpool

Pep Lijnders mengonfirmasi bahwa Thiago salah satu pemain yang tidak akan tampil. Bahkan dia diperkirakan juga akan absen saat melawan Brentford di Liga Inggris 2021-2022.

Baca juga: Hadapi Norwich di Piala Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Turunkan Pemain Muda

“Thiago, bagaimana kata pelatih setelah pertandingan, dia mengalami cedera betis. Saya tidak bisa mengatakan sekarang berapa lama, yang pasti dia absen di laga besok dan di akhir pekan,” kata Lijnders dilansir dari Goal Internasional, Senin (20/9/2021).

Baca juga: 

Tak hanya Thiago, Lijnders juga memberikan kondisi terkini Trent Alexander-Arnold. Sebab, bek sayap Liverpool tersebut jatuh sakit sebelum laga melawan Crystal Palace pada Sabtu pekan lalu.

Foto/Reuters

Awalnya dia diduga terpapar Covid-19, akan tetapi Lijnders mengonfirmasi bahwa dia tidak terpapar. Dia mengatakan Alexander-Arnold masih terlalu dini untuk bermain pada laga melawan Norwich.

“Tidak ada gejala Covid. Kami melakukan tes apa pun. Dia seharusnya baik-baik saja dalam beberapa hari tetapi Norwich datang terlalu dini,” pungkasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *