Connect with us

Headline

Olivier Giroud Segera Tiba, Frank Kessie Bertahan di AC Milan : e-Kompas.ID Bola


MILAN Olivier Giroud akan segera tiba di Italia untuk menjadi pemain AC Milan setelah didatangkan dari klub asal Inggris, Chelsea. Sementara, gelandang Frank Kessie, dipastikan tetap berseragam Rossoneri untuk musim depan.

Direktur AC Milan, Paulo Maldini, menjelaskan bahwa Giroud dikabarkan akan tiba di Milan, Kamis (15/7/2021) WIB. Maldini juga memastikan pemain berusia 34 tahun ini akan menandatangani kontrak dengan klub barunya tersebut. 

Foto/Reuters

Sementara bagi Frank Kessie, Maldini memastikan Milan akan memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan. Ia berkata, Kessie merupakan bagian dari rencana untuk membangun generasi Milan di masa depan.

Baca juga: AC Milan Sampaikan Salam Perpisahan untuk Gianluigi Donnarumma yang Resmi Gabung ke PSG

“Direktur AC Milan Paolo Maldini mengonfirmasi kepada DAZN: ‘Olivier Giroud akan tiba besok dan dia akan menjadi rekrutan baru kami. Franck Kessie akan bertahan sebagai bagian dari masa depan kami, kami bekerja untuk memperpanjang kontraknya,’” tulis akun Twitter pakar transfer pesepakbola, Fabrizio Romano, Kamis (15/7/2021).

Baca juga: PSG Kepincut Theo Hernandez, AC Milan Rela Lepas dengan Harga Segini

Sebagaimana diketahui, nama Giroud memang telah santer dikaitkan dengan AC Milan sejak lama. Sampai pada di tahun ini, Rossoneri menjadikannya sebagai prioritas utama untuk didatangkan.

AC Milan memiliki sedikit hambatan dalam mendatangkan Giroud karena ketidak jelasan kontraknya di Chelsea. Oleh karena itu, Milan harus bernegosiasi lebih lama dengan manajemen Chelsea untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Seandainya Giroud benar-benar dilepas Chelsea, Milan rencananya akan menggaetnya dengan durasi kontrak yang tak terlalu panjang. Mereka akan menawarkan Giroud dengan satu tahun atau hingga 2023.

Foto/AC Milan

Beralih pada informasi Frank Kessie. AC Milan agaknya berharap-harap cemas untuk mempertahankan gelandangnya ini. Masalahnya, Kessie belum melakukan tanda tangan perpanjangan kontrak sampai saat ini.

Kessie lebih dulu izin untuk membela Timnas Pantai Gading dalam Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Selama di Jepang, tentunya segala bentuk negosiasi kontrak terhadapnya belum bisa dilakukan. Alhasil, Milan harus menunggu sampai olimpiade selesai.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *