Connect with us

Headline

Pakai Baju Hitam, Intip Gantengnya Rio Reifan yang 4 Kali Terciduk Narkoba : e-Kompas.ID Lifestyle


AKTOR Rio Reifan nampaknya masih kesulitan untuk lepas dari jerat narkoba. Akibatnya, untuk kali keempat dia pun diciduk polisi karena kasus yang sama.

Rio Reifan sendiri, pertama kali ditangkap pada Januari 2015, kemudian berlanjut ke Agustus 2017, terakhir pada Agustus 2019. Sebelum tertangkap narkoba untuk ke-empat kalinya, mantan suami Henny Mona ini sempat sibuk syuting hingga plesiran.

Dia ditangkap polisi di kediaman pribadinya di kawasan Otista, Jakarta Timur oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi mengumumkan penangkapan Rio Reifan pada 19 April 2021.

  Rio Reifan

Rio Reifan kelihatan menikmati pemandangan alam kebun teh. Dia mengenakan kaus hitam dan topi berwarna serupa. Sama halnya dengan unggahan sebelumnya, Rio juga menuliskan keterangan foto yang bijak.

“Dunia hanyalah tempat persinggahan, sedangkan yang abadi ialah hidup setelah kematian, karena hidup kadang-kadang tak seindah yang diinginkan, tetapi janji Allah adalah pasti, dan hidup adalah ibadah yang penuh dengan ujian,” kata Rio Reifan.

Baca Selengkapnya: Gaya Penampilan Rio Reifan, Aktor Ganteng yang Empat Kali Tersandung Kasus Narkoba

(mrt)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *