Pakai Rok Mini, Intip Seksinya Pegolf Paige Spiranac saat Belajar Main Tenis : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Pakai Rok Mini, Intip Seksinya Pegolf Paige Spiranac saat Belajar Main Tenis : e-Kompas.ID Sports


PEGOLF cantik nan seksi dari Amerika Serikat, Paige Spiranac, tak mudah puas dengan kemampuannya dalam olahraga golf saat ini. Ia pun mulai mempelajarai olahraga lainnya, seperti tenis.

Hal itu disampaikan Spiranac dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku bahwa dirinya kini mulai mempelajari olahraga tenis.

Paige Spiranac

Bagi Spiranac sendiri tak mudah untuk bisa langsung mahir dalam memainkan olahraga tersebut. Dia bahkan merasakan sakit di beberapa bagian tubuhnya di awal mempelajari olahraga tenis. Tetapi, kondisi ini tak menghalangi dirinya untuk lebih mendalami tenis.

BACA JUGA: 5 Foto Seksi Pegolf Paige Spiranac saat Santai di Rumah, Tetap Tampil Menggoda!

“Saya baru-baru ini belajar tenis dan saya beri tahu bahwa pakaian golf saya berkembang pesat, tetapi tubuh saya tidak begitu parah,” tulis Spiranac dalam unggahannya.

BACA JUGA: Intip Gaya Pegolf Seksi Paige Spiranac saat Pose Bareng Anjing Peliharaan

“Saya merasa sangat sakit setelah memukul! Otot saya bekerja, saya bahkan tidak menyadarinya, tapi syukurlah semua bisa teratasi dengan krim yang saya gunakan,” jelasnya.

Cerita Spiranac yang tengah belajar bermain tenis pun mendapat atensi besar dari para penggemarnya. Mereka memberikan semangat kepada Spiranac agar semakin lancar dalam mempelajari olahraga baru tersebut.

Tak hanya menyemangati, beberapa penggemar juga tampak terkesan dengan paras cantik nan menawan Spiranac dalam unggahannya saat belajar bermain voli tersebut. Bagaimana tidak, dia tampil seksi nan menggoda dalam balutan baju serbamininya.

Paige Spiranac

Spiranac terlihat mengenakan sport bra berkelir merah dan putih. Pakaian itu dipadupadankan dengan rok mini berkelir putih. Dengan balutan busana ini, ia benar-benar terlihat menawan.

Tak ayal, ada banyak like yang diterima Spiranac dalam unggahan tersebut. Hingga berita ini dibuat, unggahan itu sudah disukai 152 ribu kali oleh para penggemarnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *