Park Shin Hye Umumkan Kehamilan dan Rencana Pernikahan : e-Kompas.ID Tren - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Park Shin Hye Umumkan Kehamilan dan Rencana Pernikahan : e-Kompas.ID Tren


SEOUL – Kabar bahagia datang dari Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pasangan ini mengumumkan akan menikah, pada Januari 2022. Kabar itu diumumkan sang aktris lewat akun fan cafe resminya. 

“Aku akan menikah dengan seseorang yang menemaniku beberapa waktu ini. Dia adalah pilar yang mendukungku dan menerima seorang Park Shin Hye dengan segala kekurangannya,” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (23/11/2021). 

Park Shin Hye mengumumkan tengah hamil dan akan menikah tahun depan. (Foto: Allure)

Aktris Heirs itu menambahkan, di tengah persiapan pernikahannya, dia dan Choi Tae Joon mendapatkan kabar baik lainnya. “Walau aku ragu membicarakan ini, sebuah kehidupan kehidupan baru datang kepada kami,” katanya menambahkan. 

Dalam lanjutan unggahannya, Park Shin Hye mengatakan, “Aku ingin memberitahukan kalian banyak hal. Aku berjanji akan menunjukkan sisi baikku bahkan setelah menikah nanti.” 

Kabar kehamilan dan pernikahan Park Shin Hye kemudian diamini oleh agensinya, Salt Entertainment. Agensi itu mengungkapkan, pernikahan artisnya dan Choi Tae Joon akan digelar secara tertutup, pada 22 Januari 2022.*

Baca juga:

Tulis Komentar Jahat ke Park Shin Hye, Netizen Ini Dihukum Denda

Kabar Bahagia, Velove Vexia Resmi Menikah

(SIS)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *