Connect with us

Nasional

Paul Pogba Sebut N’Golo Kante Si Tukang Curang

Paul Pogba Sebut N'Golo Kante Si Tukang Curang


Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, membicarakan tentang gelandang Chelsea, N’Golo Kante, yang diklaimnya rela melakukan apa pun untuk meraih kemenangan. Bahkan Pogba menyebut Kante rela berbuat curang hanya demi memenangkan sebuah pertandingan.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa musim terakhir N’Golo Kante dikenal sebagai salah satu bintang yang bersinar di sepakbola Inggris. Pasalnya Kante sukses menjadi juara di dua klub berbeda yakni Leicester City dan Chelsea secara beruntun. Belum lagi pada 2018 yang lalu, Kante berhasil menjadi juara Piala Dunia bersama timnas Prancis.

Belakangan, Paul Pogba mengungkap sifat asli rekan senegaranya tersebut. Pogba menyebut Kante sebagai sosok pemain yang siap melakukan apa saja untuk meraih kemenangan termasuk melanggar peraturan jika memang diperlukan dalam sebuah permainan kartu atau papan catur.

“Dia sering curang. Sering. Di permainan kartu, permainan papan. Jujur, saya memberi tahu kebenarannya. Dia tukang curang,” ujar Pogba kepada beIN Sports.

“Dia bilang dia tidak curang, tapi dia curang. Dia cerdik. N’Golo bocah yang pintar. Tapi tidak apa. Anda pasti mencintainya.”

Meski demikian Pogba mengakui bahwa Kante merupakan sosok yang sangat menyenangkan dan memiliki kualitas yang sangat bagus sebagai seorang pemain sepakbola.

“Dia pemain tersayang sepanjang sejarah sepakbola. Anda pasti jatuh cinta padanya, Anda tidak bisa membencinya, tidak mungkin,” ujarnya melanjutkan.

“Dia rendah hati, baik, profesional. Dia tidak akan pernah mengeluh, dia akan bekerja.”

“Dia punya segalanya. Tekniknya bagus, kualitas umpannya bagus, dan dia ada di mana-mana di lapangan.”

“Bahkan saya berani bilang di muncul dari dalam tanah! Anda tidak melihatnya, dan – poof – muncullah ia! Dia merebut bola, bisa menyelesaikan. Dia ada di mana-mana.”

“Bisa bermain di sisinya, apa lagi yang bisa Anda minta?” pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, N’Golo Kante, Manchester United, Chelsea





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement