Pengasuh Gala Bongkar Detik-Detik Kecelakaan Maut Vanessa Angel-Bibi, Tubagus Joddy Berbuat Ini : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Pengasuh Gala Bongkar Detik-Detik Kecelakaan Maut Vanessa Angel-Bibi, Tubagus Joddy Berbuat Ini : e-Kompas.ID Celebrity


PERLAHAN demi perlahan fakta baru kecelakaan maut yang menewaskan mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Bibi, mulai terungkap. Salah satunya kesaksian Siska Lorensa, si pengasuh Gala, yang selamat dalam kecelakaan.

Meski keadaan Siska Lorensa masih belum banyak diungkapkan pada media, namun pengasuh Gala Sky tersebut sanggup menceritakan detik-detik sebelum kejadian pada pihak berwajib.

Baca Juga: Tubagus Joddy Telepon Ayah Bibi Ceritakan Suasana Sesaat Usai Kecelakaan, Vanessa Angel Sempat Sadar!

ayah bibi

“Penyidik telah melakukan serangkaian pemeriksaan atas kasus tersebut. Sejumlah saksi yang diperiksa di antaranya sopir Vanessa Angel; baby sitter Vanessa Angel, Siska Lorensa; orang tua Joddy; petugas pintu tol; dan juga pihak Jasa Marga,” terang Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo.

Dalam kesempatan lainnya, melalui ayahanda Bibi Ardiansyah, Faisal, buka suara atas kesaksian Siska saat berada di dalam mobil. Di hari kejadian, diketahui bahwa mobil Pajero milik Vanessa tersebut pada awalnya dikendarai oleh Bibi.

Karena kelelahan, mereka memutuskan untuk berhenti sejenak di Rest Area.

“Cerita mbaknya yang ikut dan selamat, gantian bawa mobil. Febby bawa dulu, karena si Febby capek, jadi dia (Joddy) bawa,” ungkap Faisal melalui Hotman Paris Show, beberapa saat lalu.

Faisal menambahkan, saat Joddy melanjutkan perjalanan tersebut rupanya ia melakukan suatu kelalaian yang berakibat parah. Masih atas keterangan Siska, Faisal menjelaskan saat kejadian Joddy mengemudi dengan kecepatan tinggi.

“Di situ ada satu kelalaian, andai kata kita rem mendadak, itu si Gala bisa mental karena kecepatan,” simpul Faisal.

(dwk)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *