Perjalanan KRL Tanah Abang Terganggu Imbas Tabrak Pemotor : e-Kompas.ID Megapolitan - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Perjalanan KRL Tanah Abang Terganggu Imbas Tabrak Pemotor : e-Kompas.ID Megapolitan



JAKARTA – KAI Commuter memohon maaf atas adanya kendala perjalanan KA 2051 relasi Parungpanjang-Tanah Abang akibat adanya sepeda motor yang menerobos jalur rel dan menabrak KRL, Selasa 26 Oktober 2021 pukul 11.30 WIB.

Manager External Relations KAI Commuter Adli Hakim mengatakan, petugas menuju lokasi kejadian untuk mengamankan situasi sekitar. “Saat ini, kondisi sepeda motor berada di bawah KRL, sehingga KA 2051 sementara belum dapat melanjutkan perjalanan,” katanya melalui keterangan tertulis, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga:  Pemotor Tertabrak KRL di Perlintasan Dekat Pintu Air Petamburan

Petugas sedang melakukan evakuasi rangka sepeda motor dan KRL dengan mendatangkan kereta penolong. Sebelumnya, seluruh pengguna KRL KA 2051 dievakuasi dengan mengalihkannya ke KA 2059.

“Pukul 13.35 rangkaian KA 2051 mulai ditarik kereta penolong ke Stasiun Tanah Abang. Untuk saat ini perjalanan KRL dari Palmerah menuju Tanah Abang dan sebaliknya kembali dapat menggunakan dua jalur yang ada, setelah sebelumnya diatur bergantian menggunakan satu jalur selama proses evakuasi,” tuturnya.

Baca Juga: Penumpang Pukuli hingga Ludahi Petugas, Ini Kata KAI Commuter

(Ari)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *