Connect with us

Nasional

Persis Solo Datangkan Mantan Bek Timnas Indonesia


Berita Liga 2 Indonesia: Persis Solo belum menghentikan perburuan pemain untuk menatap gelaran Liga 2 Indonesia musim depan. Terbaru, tim yang kini dimiliki putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangareb itu mendatangkan mantan bek kiri timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu.

Bek kiri yang kini berusia 27 tahun itu diketahui sempat jadi andalan timnas Indonesia pada gelaran Piala AFF 2016 silam. Kala itu ia menjadi bagian penting dari keberhasilan skuat Garuda menembus final, sebelum akhirnya takluk dari Thailand dan harus puas finish di posisi runner up.

Resmi menjadi bagian Persis Solo yang pernah ia perkuat pada awal karir profesionalnya, eks pemain PS TNI (kini PS Tira) itu mengaku bangga karena tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu kini dihuni pemain-pemain berkualitas.

“Dengan banyaknya pemain di dalam tim Persis, ini sangat bagus dan saya rasa dengan hadirnya pemain-pemain ini membuat persaingan di dalam tim menjadi lebih baik. Saya kembalikan keputusannya kepada pelatih, sementara saya fokus latihan, bekerja keras, dan menunjukkan yang terbaik,” kata Abduh seperti dilansir laman resmi klub.

Sebagai eks pemain Persis Solo pada satu dekade silam, Abduh juga merasa optimis dengan target yang ingin dicapai manajemen baru kali ini. Hal itu juga menjadi salah satu faktor dirinya yakin untuk kembali berkostum Laskar Sambernyawa.

“Menurut saya, Persis dengan hadirnya manajemen baru sekarang sangat berbeda dibandingkan dulu tahun 2011 dan cukup meyakinkan untuk bisa bersaing dan bisa promosi ke Liga 1,” pungkas pemain yang memiliki 14 caps di timnas Indonesia tersebut.

Keseriusan manajemen untuk dapat merebut tiket promosi pada akhir musim nanti memang ditunjukkan dengan merekrut sejumlah pemain berkualitas, seperti penyerang naturalisasi Alberto Goncalves ataupun eks penyerang Arema FC dan Madura United, Rivaldi Bawuo. Selain itu juga masih ada nama Eky Taufik yang sebelumnya merupakan mantan kapten tim Persela Lamongan.

Artikel Tag: Persis Solo, Liga 2, abduh, timnas Indonesia

Source link





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *