Pindah ke PSG, Presiden AC Milan Doakan Donnarumma Bahagia : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Pindah ke PSG, Presiden AC Milan Doakan Donnarumma Bahagia : e-Kompas.ID Bola


MILAN – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, mengomentari kepindahan Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2021. Meski kepindahannya dinilai terlalu berani, Scaroni tetap mendoakan Donnarumma bisa senang dengan keputusannya.

Gianluigi Donnarumma kini kembali menjadi sorotan karena keputusannya meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2021. Meski begitu, Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, mendoakan pemain berusia 22 tahun itu senang dengan keputusannya.

Gianluigi Donnarumma

BACA JUGA: Jelang Italia vs Spanyol, Suporter AC Milan Bentangkan Spanduk Ejek Gianluigi Donnarumma

Donnarumma memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan AC Milan dan memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain. Hal tersebut membuat para penggemar Rossoneri kecewa dengan keputusan Donnarumma.

BACA JUGA: Italia Jumpa Spanyol di Semifinal UEFA Nations League 2020-2021, Donnarumma: Mereka Pasti Takut Lawan Kami

Meski ditinggalkan salah satu pemain terbaiknya, Scaroni tetap mendoakan Donnarumma agar senang dengan keputusannya tersebut. Meski begitu, Scaroni tak menampik bahwa Donnarumma telah meninggalkan zona nyamannya saat ini.

“Itu adalah keputusan yang berani bagi Donnarumma untuk meninggalkan zona nyamannya dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya berharap para penggemar akan menyambutnya dalam suasana santai,” ujar Scaroni dilansir dari Football Italia, Kamis (7/10/2021).

Scaroni pun tidak mempermasalahkan jika ada pemain yang memang ingin meninggalkan Milan dan bergabung dengan klub lain. Dirinya pun cukup puas dengan kemampuan yang ditunjukkan oleh kiper Rossoneri saat ini, Mike Maignan.

Gianluigi Donnarumma

“Jika para pemain dan agen memiliki tuntutan yang tidak dapat kami pertahankan, maka keputusan lain dibuat dan kami berharap mereka beruntung. Kami sangat senang bahwa kami membawa Mike Maignan,” jelasnya.

“Dia bukan hanya penjaga gawang yang luar biasa, tetapi juga seorang pemimpin di ruang ganti. Kami senang dengan keputusan ini, sama seperti saya berharap Donnarumma senang dengan keputusannya,” tukasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *