Polisi Selidiki Penemuan Jasad Potongan Bayi yang Dimakan Anjing : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Polisi Selidiki Penemuan Jasad Potongan Bayi yang Dimakan Anjing : e-Kompas.ID News



TANA TORAJA – Kepolisian dari Polres Tana Toraja, selidiki kasus penemuan potongan jasad bayi yang dimakan anjing di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, minggu (3/4/2022).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan Unit Identifikasi (INAFIS) Polres Tana Toraja, Potongan jenazah bayi tersebut terdiri dari bagian perut hingga kaki, yang masih dilengkapi tali pusar dan berjenis kelamin laki-laki, yang diperkirakan masih berumur 1 hari.

Sementara itu, diketahui jasad bayi tanpa identitas tersebut telah dievakuasi dan dibawah ke RSUD Lakipadada, dan kasus tersebut tengah diselidiki pihak kepolisian.

“Iya benar kejadian tersebut. Kami sementara melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi terkait kasus tersebut. Jasad Bayi sekarang ada di RSUD Lakipadada,” ungkap, Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi.

Diketahui, potongan jenazah bayi tersebut sebelumnya ditemukan oleh warga, yang melihat tiga ekor anjing membawah dan menggigit potongan bayi di halaman rumah kost di Lingkungan Saruran, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.

(aky)



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

- Advertisement -
e-Kompas.ID

Categories