Popularitas Sabina Altynbekova Tak Bikin Pevoli Kazakhstan Lainnya Iri : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Popularitas Sabina Altynbekova Tak Bikin Pevoli Kazakhstan Lainnya Iri : e-Kompas.ID Sports


ALMATY – Nama Sabina Altynbekova sudah sangat tersohor ke berbagai penjuru dunia sebagai pevoli cantik yang berasal dari Kazakhstan. Namun, tak sedikit pula yang menganggap bahwa sorotan media terhadap Sabina begitu berlebihan.

Berbicara atlet cantik asal Kazakhstan, Sabina sebenarnya tidak sendiri. Terdapat juga nama-nama beken seperti Kristina Karapetyan dan Tatyana Demyanova yang kerap menghiasi pemberitaan karena kecantikan mereka.

Baca juga: 5 Potret Seksi Paige Spiranac Pakai Baju Merah, Jangan Sampai Lolos!

Fakta menariknya adalah ketiga atlet voli tersebut pernah bermain di klub yang sama, yakni Almaty. Namun, mereka membela Almaty pada kurun waktu yang berbeda. Meski begitu, setiap membicarakan Almaty, nama ketiganya tidak bisa dilupakan begitu saja.

Kristina Karapetyan

Pada sebuah kesempatan, seorang pemain potensial Almaty, Zhanna Syroeshkina, dimintai tanggapannya mengenai popularitas ketiga orang tersebut. Karena, bukan tak mungkin popularitas yang dimiliki oleh Sabina, Tatyana, dan Kristina membuat pevoli Kazakhstan lainnya iri.

Menanggapi hal tersebut, Zhanna menerangkan bahwa para pemain voli putri di Kazakhstan tidak saling mengusik kehidupan satu sama lain. Jadi, ketika ada satu sosok yang menjadi sangat terkenal, mereka tak mempermasalahkannya.

Baca juga: 5 Foto Seksi Alexandra Boje, Pebulu Tangkis asal Denmark Berambut Blonde

“Sebagai pemain tim, saya selalu berusaha berkomunikasi dengan semua orang, dalam kehidupan sehari-hari kami, layaknya sebuah aturan, tidak bersinggungan dengan Tatyana, Sabina, dan Kristina,” terang Zhanna, dikutip dari Vesti.kz, Rabu (10/2/2021).

Zhanna juga tidak setuju jika Sabina, Tatyana, dan Kristina dianggap terkenal hanya karena modal wajah cantik dan tubuh seksi saja. Menurutnya, mereka tetap memiliki kemampuan yang menjanjikan sebagai pevoli. Hal itu dibuktikan dengan menembus skuad Timnas Kazakhstan.

“Tetapi saya akan mencatat bahwa masing-masing dari mereka memiliki kesuksesan tertentu dalam bola voli, mereka adalah pemimpin bagi tim mereka,” jelas Zhanna.

Tatyana Demyanova

“Misalnya Sabina menjadi sorotan di timnas Kazakhstan, lalu berangkat ke Dubai. Dalam pengertian ini dia pintar sehingga memutuskan untuk mengambil langkah ini dan tetap ingin bermain di luar negeri,” sambungnya.

“Saya berkomunikasi dengan baik dengan Demyanova, sekarang dia sepertinya bermain di Kostanay. Karapetyan adalah pemain tim nasional, dia orang yang sangat emosional, dia bisa memotori sebuah tim,” tandas Zhanna.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *