Connect with us

Nasional

Proyek Toranomon-Azabudai dan Proyek Area Perbukitan Toranomon di Tokyo yang telah disertifikasi sebelumnya di bawah LEED ND dan WELL

Proyek Toranomon-Azabudai dan Proyek Area Perbukitan Toranomon di Tokyo yang


Termasuk Properti Precertified LEED ND Platinum Pertama di Tokyo dan Properti Tersertifikasi WELL Terbesar di Dunia

Tokyo – (Antara / Business Wire) – Mori Building Co., Ltd., pengembang lanskap kota terkemuka di Jepang, hari ini mengumumkan bahwa pembangunan kembali besar-besaran yang dilakukan perusahaan di Tokyo telah dipra-sertifikasi di bawah LEED (Kepemimpinan dalam Desain Energi dan Lingkungan) yang bergengsi. dan sistem peringkat WELL (WELL Building Standard) yang masing-masing mensertifikasi bangunan hijau dan kesejahteraan masyarakat yang ramah lingkungan dan efisien.

Proyek Toranomon-Azabudai dan Proyek Area Perbukitan Toranomon sama-sama menerima pra-sertifikasi LEED ND (Pengembangan Lingkungan, v.4) tingkat Platinum. Proyek Toranomon-Azabudai dan Toranomon Hills Area masing-masing adalah proyek pertama dan kedua di Tokyo yang mendapatkan prakertifikasi Platinum dalam kategori ND. LEED adalah sistem peringkat bangunan hijau yang paling banyak digunakan yang mengevaluasi dan mensertifikasi bangunan dan kota di seluruh dunia untuk kinerja lingkungan dalam hal efisiensi air dan energi, lingkungan dalam ruangan, dan bahan yang berkelanjutan. LEED dikelola oleh US Green Building Council (USGBC).

Distrik A Proyek Toranomon-Azabudai dan Distrik A-1 Menara Stasiun Toranomon Hills (nama tentatif) menerima pra-sertifikasi WELL (Core, v.2 Pilot); yang pertama adalah properti prakertifikasi terbesar di dunia dan yang terakhir adalah properti prakertifikasi terbesar kedua di Jepang. WELL adalah sistem berbasis kinerja pertama di dunia untuk mengukur, mensertifikasi, dan memantau fitur lingkungan binaan yang memengaruhi kesehatan dan kesejahteraan manusia melalui udara, air, makanan, cahaya, kebugaran, kenyamanan, dan pikiran. WELL juga dikelola oleh USGBC. Setelah selesai, kedua proyek diharapkan memperoleh sertifikasi WELL Platinum.

Mahesh Ramanujam, presiden dan CEO USGBC dan juga Green Business Certification Inc., yang memberikan kredensial dan verifikasi di bawah sistem LEED, WELL dan GRESB, mengatakan:

“Upaya keberlanjutan Mori Building dan pencapaian LEED Platinum-nya adalah contoh bagus tentang bagaimana organisasi dapat mengubah komunitas mereka dengan menurunkan emisi karbon, menciptakan lingkungan yang lebih sehat, dan bekerja menuju masa depan nol karbon. Melalui pemberian contoh lanjutan seperti bangunan Mori, kami bercita-cita untuk menunjukkan bagaimana bangunan yang lebih baik, komunitas yang lebih baik, dan kota yang lebih baik dapat membantu meningkatkan standar hidup untuk semua. ”

Mori Building, berdasarkan filosofi “Ciptakan kota, pelihara kota,” berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat global yang berkelanjutan melalui koeksistensi yang harmonis antara kota dan alam, kota rendah karbon, dan kesehatan yang benar-benar ditingkatkan.

PRESERTIFIKASI LEED ND Platinum

Proyek Toranomon-Azabudai sangat dievaluasi sebagai kompleks dengan fungsi perkotaan yang beragam, pusat kota yang dapat dilalui dengan berjalan kaki yang dibangun dengan alun-alun, dan juga untuk catu daya energi terbarukannya. Menara Stasiun Toranomon Hills dinilai baik karena integrasi transportasi umum, termasuk stasiun kereta bawah tanah baru, dan efisiensi energi tingkat tinggi.

Di kedua proyek tersebut, penekanan Mori Building pada pembangunan perkotaan dalam kemitraan dengan pemilik tanah lokal mendapatkan nilai tinggi dalam kategori ND. Proyek Toranomon-Azabudai menjadi proyek pertama Tokyo yang memperoleh tingkat Platinum dalam kategori ND dan Proyek Area Perbukitan Toranomon segera menyusul sebagai proyek kedua. Secara global, kompleks di area bisnis perkotaan jarang menerima pra-sertifikasi tingkat Platinum.

Prasyarat Platinum BAIK

Distrik A Proyek Toranomon-Azabudai Proyek dan Menara Stasiun Toranomon Hills (nama tentatif) Distrik A-1 sangat dievaluasi sebagai pembangunan kembali perkotaan maju mengikuti konsep masing-masing proyek, menawarkan alun-alun pusat dengan tanaman hijau substansial, lingkungan dalam ruangan dengan kualitas udara yang sangat baik melalui penggunaan AC yang dilengkapi dengan filter berkinerja tinggi, kafe yang menyajikan makanan sehat dan tata letak yang menampilkan alun-alun pusat dan dek yang ditinggikan untuk mempromosikan olahraga. Setelah selesai, kedua proyek tersebut diharapkan mendapatkan sertifikasi Platinum.

Distrik A Proyek Toranomon-Azabudai adalah properti bersertifikasi terbesar di dunia dan Distrik A-1 Menara Stasiun Toranomon Hills (nama tentatif) adalah properti bersertifikasi terbesar kedua di Jepang.

Referensi: Proyek Toranomon-Azabudai

Tentang Proyek Toranomon-Azabudai

Toranomon-Azabudai Project Image Movie

 

Referensi: Proyek Area Perbukitan Toranomon

Tentang proyek Toranomon Hills Area

 

Siaran pers:

Tentang Mori Building

Mori Building adalah pengembang perkotaan inovatif yang berbasis di Tokyo. Perusahaan berkomitmen untuk memaksimalkan daya magnet kota dengan menciptakan dan memelihara pusat-pusat perkotaan yang aman, berkelanjutan, dan kosmopolitan berdasarkan konsep Vertical Garden City yang unik berupa pusat-pusat bisnis, pendidikan, rekreasi dan tempat tinggal. Konsep ini diterapkan di banyak proyek terdepan perusahaan, termasuk ARK Hills, Roppongi Hills dan Toranomon Hills di Tokyo dan Shanghai World Financial Center. Mori Building juga bergerak dalam bidang penyewaan real estat, manajemen proyek, dan konsultasi. Silakan kunjungi www.mori.co.jp/en

Kontak

Pertanyaan Media Internasional

Saori Asano

Hubungan Masyarakat, Mori Building Co., Ltd.

Telp +81 (0) 3 6406 6606

Faks +81 (0) 3 6406 9306

Weber Shandwick Jepang

Reina Matsushita (tel: +81 (0) 80 2375 0295)

Mayuko Harada (tel: +81 (0) 90 9006 4968)

Masashi Nonaka (tel: +81 (0) 80 1037 7879)

Sumber: Mori Building Co., Ltd.





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement