Connect with us

Nasional

Proyeksi AISI Terkait Penjualan Sepeda Motor Sepanjang 2021



Aktor Rezky Aditya. Foto: Instagram/thereal_rezkyadhitya

jpnn.com, JAKARTA – Perempuan berinisial W tiba-tiba muncul dan mengaku memiliki anak hasil hubungannya dengan aktor Rezky Aditya.

Kuasa hukum W, Ferry Aswan mengatakan bahwa kliennya dan Rezky Aditya pernah menjalin hubungan sembilan tahun lalu.

“Pertemuan mereka itu kurang lebih sekitar 2012, kemudian 2013 lahirlah anak mereka,” ujar Ferry Aswan melalui kanal Trans 7 Lifestyle di YouTube, Sabtu (19/6).

Menurut dia, suami Citra Kirana itu dan kliennya tidak lagi berkomunikasi sejak Rezky Aditya mengalami kecelakaan beberapa tahun silam.

Ferry pun menjelaskan alasan kliennya baru muncul sekarang setelah delapan tahun berlalu.

Dia menyebut bahwa anak perempuan dari kliennya itu perlu mengetahui identitas sang ayah apalagi kini darah daging W sudah berusia delapan tahun.

“Namanya naluri seorang Ibu mempunyai anak ya dia juga pengin kejelasan terhadap status anaknya, kan, karena dia anaknya perempuan ya anak ini harus tahu siapa ayahnya,” kata Ferry.

Dia mengatakan bahwa kliennya dan Rezky Aditya memang tak pernah menikah.

Namun, Ferry menyebut bahwa pihaknya memiliki beberapa bukti yang menguatkan soal hubungan W dengan pemain sinetron Putri Yang Ditukar itu dan anak tersebut.

“Saksi yang mengetahui hubungan klien saya dengan Rezky banyak yang tahu. Kedua, bukti foto juga ada. Mungkin tinggal satu bukti lagi yang kami buktikan, tes DNA,” ucapnya.

“Menurut klien kami sih keluarga Rezky tahu kalau Rezky punya anak dengan klien saya,” lanjut dia.

Adapun perempuan berinisial W itu menuntut pengakuan anak dan nafkah.

“Yang diperjuangkan klien saya itu untuk masa depan anak ya sudah otomatis nafkah anak. Hanya itu, tidak lebih dari itu,” tutur Ferry. (mcr7/jpnn)

Source link





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *