About Newsmax

Newsmax

Newsmax is a WordPress Theme with hundreds of features to let you build any kind of website. Newsmax has everything you need to create your news, magazine and blog website within next few hours!

Headline

Punya Kulit Sawo Matang? Ini Warna-Warna yang Sebaiknya Dihindari Dipakai : e-Kompas.ID Lifestyle


ORANG Indonesia rata-rata memang memiliki kulit berwarna sawo matang. Beberapa orang pun nampak tidak pede sehingga mencoba berbagai produk pemutih kulit. Padahal, mereka yang memiliki kulit sawo matang malah terlihat eksotis.

Tapi, tidak jarang mereka yang memiliki kulit sawo matang masih tidak pede memadu-padankan warna baju, apalagi bagi apra perempuan. Mereka dengan warna kulit sawo matang merasa kurang percaya diri dengan warna yang cerah dan mencolok.

Tidak semua warna dapat dikenakan secara bebas, tanpa harus memikirkan nantinya kulit akan terlihat kusam. Ada beberapa warna yang sekiranya harus selalu Anda perhatikan untuk menyesuaikan kulit. Mari simak ulasan mengenai warna – warna yang sebaiknya dihindari bagi Anda pemiliki kulit sawo matang seperti dilansir dari Highend.

Dijon Yellow

Warna Baju

Kuning dijon harus Anda hindari dalam pemakaian apa pun, baik rias wajah, rambut, dan pakaian. Penggunaan warna kuning ini akan membuat kulit dan busana yang Anda kenakan menjadi satu. Sehingga tampilan tampak kurang maksimal dan membosankan, warna kuning terang akan membantu meningkatkan aura Anda.

 

Leaf Green

Warna Baju

Memakai baju warna hijau daun akan membuat kulit jadi tampak lebih gelap. Bila Anda ingin mengenakan baju bernuansa hijau sebaiknya pilih warna hijau emerald atau hijau zamrud.

Pastel

Warna Baju

Warna-warna tanggung tidak berfungsi maksimal pada kulit Anda. Karena akan terlihat pucat dan lusuh saat dikenakan, terlebih saat menggunakannya secara keseluruhan pada tubuh Anda. Ganti dengan warna terang yang berani jika Anda memang menyukai tampilan yang penuh warna.

Turquoise

Warna Baju

Tak bisa dipungkiri warna turquoise memang terlihat cantik. Sayangnya warna ini hanya cocok untuk wanita berkulit putih atau kuning langsat. Untuk kulit sawo matang, warna turquoise malah membuat kulit jadi terlihat lebih gelap.

Beralihlah ke baju dengan warna kuning. Warna kuning ternyata bisa memberikan efek segar, ceria, dan cerah untuk kulit sawo matang Anda.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.



Sumber Berita

admin
the authoradmin

Tinggalkan Balasan