Ra Mi Ran dan Yoo Ah In Pertimbangkan Bintangi High Five : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Gaya Hidup/Sosialpreneur

Ra Mi Ran dan Yoo Ah In Pertimbangkan Bintangi High Five : e-Kompas.ID Celebrity


SEOULRa Mi Ran dan Yoo Ah In berpotensi adu akting dalam film High Five. Kabar tersebut kemudian ditanggapi agensi sang aktris. 

“Saat ini, dia masih mempertimbangkan dengan positif tawaran untuk membintangi film baru sutradara Kang Hyung Chul, High Five,” kata C-JeS Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Kamis (11/2/2021).

 Ran Mi Ran. (Foto: tvN)

Jika Ra Mi Ran menerima tawaran tersebut, maka ada kemungkinan dia akan beradu akting dengan Yoo Ah In. Aktor Chicago Typewriter tersebut juga diketahui mendapat tawaran serupa. 

Hal ini menarik, karena Yoo Ah In dan Ra Mi Ran adalah peraih penghargaan Aktor dan Aktris Terbaik Blue Dragon Film Awards yang digelar pada 9 Februari silam. 

Film High Five berkisah tentang lima orang biasa yang tiba-tiba memiliki kekuatan super. Namun hal tersebut justru membuat mereka menjadi incaran pihak tertentu yang menginginkan kekuatan tersebut.

Yoo Ah In. (Foto: Instagram/@hongsick)

Baca juga: Yoo Ah In Pertimbangkan Bintangi Film Superhero High Five

Tak hanya itu, C-JeS Entertainment juga memastikan Ra Mi Ran akan tampil dalam sekuel Honest Candidate, film yang membawanya meraih trofi Artis Terbaik Blue Dragon Film Awards.

Ra Mi Ran. (Foto: ELLE)

Film pertama yang dirilis pada 2020, berkisah tentang anggota Majelis Nasional Korea yang tiba-tiba tidak bisa berbohong, tepat sebelum pemilu. Ra Mi Ran panik karena membangun karier politiknya berdasarkan kebohongan.*

Baca juga: Heboh Video Syur Mirip Artis, Nama Gabriella Larasati Mencuat



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *