Resmi Berpisah, Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Momen Menyenangkan Selama Latih Manchester United : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Resmi Berpisah, Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Momen Menyenangkan Selama Latih Manchester United : e-Kompas.ID Bola


MANCHESTER Ole Gunnar Solskjaer resmi berpisah dengan Manchester United. Dalam kesempatan menyampakan pesan perpisahan, Solskjaer mengungkap momen paling menyenangkannya selama melatih tim kebanggaannya, Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Solskjaer resmi meninggalkan jabatannya di Old Trafford pada Minggu 21 November 2021. Sebelum benar-benar pergi, ia tak lupa membeberkan momen menyenangkan baginya saat melatih David De Gea dan kawan-kawan.

Ole Gunnar Solskjaer

Momen kala berlaga di final Liga Eropa 2020-2021 pun menjadi hal yang ia senangi. Sayangnya, impiannya membawa gelar bergengsi ke Manchester dipupuskan lewat babak penalti oleh Villareal pada Juli 2021.

BACA JUGA: 5 Kekalahan Memalukan yang Dialami Manchester United Era Solskjaer, Nomor 1 Dibantai Mohamed Salah

“Ya, saya bangga dengan apa yang kami lakukan dan itu menyenangkan,” kata Solskjaer, di laman resmi Manchester United, Senin (22/11/2021).

BACA JUGA: Mengharukan, Ole Gunnar Solskjaer Menangis di Wawancara Perpisahan dengan Manchester United

“Kami sangat dekat di Eropa. Terkadang, itu jaraknya yang bagus untuk Anda, satu penalti. Kami nyaris dan itu adalah sesuatu yang akan selalu saya ingat,” sambungnya.

Sejatinya, musim lalu adalah momen terbaik bagi dirinya. Selain nyaris juara Liga Eropa, mereka juga mengakhiri musim lalu sebagai runner-up Liga Inggris.

“Tempat kedua musim lalu di depan salah satu tim terbaik di Eropa, saya pikir itu pencapaian yang bagus juga,” tuturnya.

Ole Gunnar Solskjaer

Terakhir, momen menyenangkan Solskjaer adalah saat mengakhiri musim pertamanya usai mengubah status dari pelatih sementara. Hal itu terjadi pada musim 2019-2020.

Kala itu, Solskjaer bisa membawa Man United finis di peringkat ketiga. Bahkan, ia juga ingat bahwa Jesse Lingard yang mencetak gol penutup di musim tersebut.

“Tapi kemudian, untuk finis ketiga, saya menyukai pertandingan terakhir itu, Jesse (Lingard) mencetak gol. Cara kami berlari bersama dan mendapatkan posisi ketiga, fantastis,” sanjungnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *