Respons Manny Pacquiao Lihat McGregor Dikalahkan Poirier di UFC 257 : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Respons Manny Pacquiao Lihat McGregor Dikalahkan Poirier di UFC 257 : e-Kompas.ID Sports


MANILA – Kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier di gelaran UFC 257 menjadi perhatian besar dari berbagai kalangan saat ini. Duel itu pun turut disoroti dan ditanggapi oleh legenda tinju dunia, Manny Pacquiao.

Lewat cuitannya di akun Twitter resminya, Pacquiao mengomentari duel McGregor vs Poirier yang berlangsung di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (24/1/2021) siang WIB. Melihat McGregor kalah secara technical knockout (TKO) dari Poirier dalam duel tersebut, Pacquiao menyatakan bahwa segala hal memang bisa terjadi dalam dunia bela diri.

Conor McGregor vs Dustin Poirier

Tak peduli apakah McGregor telah memegang catatan manis sebelumnya melawan Poirier, kans untuk menelan kekalahan tetap terbuka. Hal itu pun terbukti dalam pertemuan kedua petarung pada siang tadi.

BACA JUGA: Conor McGregor Pastikan UFC 257 Bukan Pertarungan Satu-satunya pada Tahun Ini

Bagi Pacquiao sendiri, duel kelas ringan yang tersaji di UFC 257 itu pun berlangsung sangat indah. Ia tak lupa menyampaikan selamat kepada Poirier atas kerja kerasnya yang telah membuahkan kemenangan.

Manny Pacquiao

“Hal yang indah dalam pertarungan tersebut, apa pun bisa terjadi! Selamat untuk Dustin Poirier. Kemenangan besar!” tulis Manny Pacquiao di akun Twitter resminya, @mannypacquiao.

Pacquiao sendiri diketahui tengah ramai dikaitkan dengan McGregor saat ini. Ia dinilai punya peluang besar untuk menghadapi McGregor di atas ring tinju pada tahun ini.

Kabar soal duel itu sendiri telah ditanggapi langsung oleh Pacquiao. Ia mengaku ingin bertarung melawan McGregor karena mau mengetahui lebih lanjut kekuatan petarung MMA. Lebih jauh, duel ini juga ingin dilakoni demi membantu para korban pademi Covid-19 di Filipina.

Manny Pacquiao

Dengan merebaknya rumor ini, tak ayal, Pacquiao pun memberi dukungan kepada McGregor sebelum bertarung. Dia menyampaikan dukungannya itu lewat cuitan di Twitter. Tetapi sayang, harapannya tak menjadi kenyataan.

Semoga beruntung malam ini Conor McGregor! Mari jadikan 2021 sebagai tahun terbaik yang pernah ada untuk para penggemar UFC,” tulisnya sebelum duel dimulai.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *