Rilis Album Ke-2 di Masa Pandemi, The Panturas Enggak Dapat Respon Jelek Sama Sekali? : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Rilis Album Ke-2 di Masa Pandemi, The Panturas Enggak Dapat Respon Jelek Sama Sekali? : e-Kompas.ID Celebrity



JAKARTA – Halo semua! Kembali lagi nih dengan Podcast Kata Dochi dalam segmen Midnight Random. Di obrolan kali ini, Dochi bakal ngobrol-ngobrol bareng dengan band surf rock yang nyentrik asal Jatinangor, yaitu The Panturas! Segmen ini udah siap loh buat menemani kamu dengan cerita-cerita unik. Penasaran gimana keseruan obrolan mereka? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Berawal dari sama-sama kuliah di suatu kampus di Jatinangor, kini cowok-cowok ini telah tergabung dalam sebuah band yang dari hari ke hari semakin dikenal, terutama di kalangan anak muda. The Panturas, dari namanya saja sudah terdengar nyentrik dan unik. Band yang baru terbentuk sejak sekitar 2015-2016 ini selalu punya caranya tersendiri untuk menggaet peminat musik.

BACA JUGA:

– Unggah Foto Baby Bump Lesti Kejora, Aty Kodong Disebut Punya Penyakit Hati

– Tukul Arwana Mengidap Perdarahan Otak, Begini Kondisinya

Kini, mereka akhirnya sudah sampai di tahap merilis album ke-2 nya. The Panturas menjadi salah satu musisi yang bisa dibilang nekat, karena merilis album di masa pandemi. Kira-kira, bagaimana respon dari para penggemar mereka, ya? “Sejauh ini yang kita baca sih alhamdulillah (responnya) positif semua, paling beberapa ad ayang kecewa karena instrumentalnya banyak banget 4 lagu” ungkap Gogon.

Untuk lebih memastikan, bahkan Gogon sampai mencoba mencari sendiri di twitter, kalau-kalau memang ada hujatan untuk The Panturas. “Di twitter tuh gua nge-searching, ‘The Panturas jelek’, ‘The Panturas overrated’, ‘The Panturas b aja’, biar tau gitu komentar-komentar negatifnya gimana,” ucap Gogon yang disambut tawa oleh teman-temannya.

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di RCTI+.

(nit)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *