Roy Suryo Ragu Pengakuan Sopir Vanessa Angel: Kalau Ngantuk Kecepatannya Pelan : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Roy Suryo Ragu Pengakuan Sopir Vanessa Angel: Kalau Ngantuk Kecepatannya Pelan : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA– Pakar Telematika dan Informatika, Roy Suryo meragukan keterangan sopir Vanessa Angel. Tubagus Joddy. Menurut polisi, pria 24 tahun tersebut mengaku mengantuk saat dimintai keterangan usai kecelakaan pada 24 November silam. 

“Tanpa mendahului pihak kepolisian, saya menyatakan meragukan keterangan Dari Tubagus Joddy yang dia mengatakan mengantuk,” kata Roy Suryo di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Menurut Roy Suryo, kecepatan mobil akan melambat apabila benar Tubagus Joddy mengantuk ketika mengendarai mobil. Ia menuturkan ada dua kemungkinan yang terjadi, berkaitan dengan dugaan kelalaian.

Kecelakaan Vanessa Angel

BACA JUGA:

– Tersentuh Melihat Perubahan Vanessa Angel, Ustaz Yulian Azhari: Saya Merinding

– Crazy Rich Surabaya Ungkap Kondisi Pengasuh Gala: Ada Patah di Jari dan Gigi Copot

“Mengantuk itu kecepatannya pelan, kalau ini dia kemungkinan ada dua hal. Blank ditengah jalan karena microsleep. Nah itu mungkin, tapi itu bukan ngantuk, tapi karena capek, blank ditengah jalan,” ungkap Roy.

“Atau dia (Joddy) sembari megang Handphone nya dan itu sudah terbukti dia mengunggah 44 menit sebelum (kecelakaan). Itu menjadi fatal,” lanjutnya.

Joddy memang sempat mengunggah Insta Story sedang mengemudi mobil di jalan tol. Tetapi setelah kabar kecelakaan yang menewaskan pasutri itu ramai, video itu langsung dihapus.

“Saya tidak menuduh, dia sedang mengambil video. Karena 44 menit sebelumnya (kecelakaan), dia sedang mengambil video dan itu diunggah di insta story, tapi sudah dihapus lagi,” lanjutnya.

Dari Insta Story Joddy yang sudah beredar di media sosial itu, Roy menganalisis perkiraan kecepatan mobil Vanessa dan Bibi melaju pada saat kejadian nahas itu.

“Nah saya perkirakan, 44 menit setelah itu terjadi kecelakaan. Padahal jaraknya lebih dari 100 kilo. Artinya jarak 100 kilo dicapai dalam 44 menit. Saya hitung kecepatannya 159 kilometer per jam itu rata-rata,” ujar Roy.

Namun terlepas dari kejadian, Roy Suryo mengucap duka cita yang mendalam.”Sebagai tetangga dari keduanya saya menyampaikan turut berduka cita sangat mendalam,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB lokasi.

Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang. Dua orang diantaranya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Sementara anaknya, Gala Sky, Tubagus Joddy, dan baby sitter Siska selamat.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *