Rumah Tangga Retak, Celine Evangelista & Stefan William Disarankan Ucap Ulang Janji Pernikahan : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Gaya Hidup/Sosialpreneur

Rumah Tangga Retak, Celine Evangelista & Stefan William Disarankan Ucap Ulang Janji Pernikahan : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belakangan menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran hubungan keduanya dikabarkan retak.

Seorang pakar transpersonal, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari turut menanggapi kisruh rumah tangga mereka. Menurutnya kondisi rumah tangga dan rezeki keluarga dapat dianalisis melalui nama, tanggal lahir dan tanggal pernikahan.

Celine Evangelista dan Stefan William

Perempuan yang akrab disapa Heileni ini mengungkap hasil analisis tanggal pernikahan Celine dan Stefan yang menunjukkan angka 65 persen. Angka tersebut menurutnya masih jauh dari tingkat keharmonisan yang bagus yakni di atas 75 persen.

Baca Juga:

Celine Evangelista dan Stefan William Butuh Waktu untuk Introspeksi Diri

Perjalanan Cinta Ririn Ekawati & Ibnu Jamil, Ditinggal Mati hingga Pernah Bercerai

“Tingkat keharmonisannya 65 persen, ada hambatan sekaligus kesenangan yang mewarnai rumah tangga mereka,” tutur Heileni dalam keterangannya, Minggu (31/1/2021).

“Pertemuan Celine dan Stefan jika dilihat dari tanggal lahir cukup baik khususnya dalam hal rezeki. Namun, memang masalah akan ada,” imbuhnya.

Dia menilai masalah dalam rumah tangga mereka dapat terjadi lantaran jarak yang memisahkan dan komunikasi yang dikuasai emosi. Dia kemudian menyarankan Celine untuk lebih mengalah dalam hal ini.

“Celine juga perlu memiliki toleransi yang tinggi dan menjadi sosok pemaaf. Kaitkan dengan karakter Stefan yang suka akan kebebasan, suka ‘berpetualang’, senang mencari perubahan dan variasi dalam hidup, memiliki semangat bebas dan harus memiliki variasi dalam hari-harinya,” paparnya.

Celine Evangelista dan Stefan William

Untuk mempertahankan hubungan tersebut, Heileni pun menyarankan agar keduanya kembali mengulang janji pernikahan. Pasalnya, dia menilai dari analisis nama, mereka berpotensi mengalami perceraian.

“Mereka bisa mengulang janji di tanggal yang lebih selaras untuk lebih meningkatkan keharmonisan. Bukan berarti menikah ulang secara resmi, cukup berjanji dengan saksi keluarga terdekat atau cukup berdoa bersama pasangan dengan saksi-Nya. Selain itu keduanya juga perlu self control dan meningkatkan kebajikan,” tandasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *