Sama-Sama Pegang Stik Golf, Lebih Seksi Paige Spiranac atau Maria Vania? : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Sama-Sama Pegang Stik Golf, Lebih Seksi Paige Spiranac atau Maria Vania? : e-Kompas.ID Sports


MANTAN pegolf profesional, Paige Spiranac, punya pesona yang mampu membuat siapa saja bertekuk lutut. Wajah cantik dan tubuh seksi, menjadi daya tarik utama. Hal yang sama juga dimiliki eks presenter olahraga Tanah Air, Maria Vania.

Pria mana yang tidak akan bertekuk lutut melihat Paige Spiranac. Bagaimana tidak, perempuan asal Amerika Serikat (AS) itu memiliki fisik yang nyaris sempurna.

Tengok saja unggahan-unggahan di akun Instagram pribadinya, @_paige.renee. Kaum adam hampir pasti betah memandangi feed Instagram Paige Spiranac.

Baca juga: 5 Potret Menggoda Georgina Rodriguez dan Maria Vania di Pusat Kebugaran, Seksi Mana?

Meski kerap dipandang miring, Paige Spiranac tidak peduli. Ia punya tujuan di balik unggahan-unggahan di akun Instagram. Paige ingin membuat orang-orang jatuh cinta pada golf, olahraga yang digemarinya semenjak remaja.

Paige Spiranac mengayunkan stik golf (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Sebagian besar unggahan memang menunjukkan kecintaan Paige Spiranac pada golf. Caranya mengayunkan atau sekadar memegang stik golf, sudah mampu membuat pria klepek-klepek.

Baca juga: Si Seksi Paige Spiranac Kerap Bikin Pria Kikuk

Di Indonesia, ada juga sosok seperti Paige Spiranac yang bikin pria kesengsem. Namanya adalah Maria Vania. Ia dikenal sebagai presenter olahraga. Kini, cewek kelahiran Bandung itu lebih sering aktif di Instagram @maria_vaniaa sembari mengunggah konten-konten yang berkaitan dengan olahraga.

Ya, sama seperti Paige Spiranac, tubuh seksi Maria Vania didapat berkat latihan keras. Tidak hanya di pusat kebugaran, Maria juga rajin menggerakkan tubuhnya kediaman pribadi.

Konten-konten yang menarik, membuat jumlah pengikut Maria Vania di Instagram menyentuh angka 3,1 juta. Bahkan, jumlah pengikutnya itu menang cukup jauh dibandingkan Paige Spiranac yang ‘hanya’ 2,9 juta pengguna Instagram.

Maria Vania siap bermain golf (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Yang pasti, konten yang diunggah kedua perempuan itu sama-sama mendorong agar pengikutnya mencintai dunia olahraga. Paige ingin menarik perhatian supaya orang-orang menikmati golf, sementara Maria mau mendorong pengikutnya lebih sering berolahraga.

Maria Vania tak hanya membagikan tips berolahraga di Instagram, tetapi juga Youtube. Walau kanal Youtube pribadinya hanya memiliki 530 subscriber, satu video yang diunggah bisa ditonton hingga jutaan kali!



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *