Sekjen Gerindra: Keberlangsungan Pembangunan Jokowi Harus Berlanjut : e-Kompas.ID Nasional - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Sekjen Gerindra: Keberlangsungan Pembangunan Jokowi Harus Berlanjut : e-Kompas.ID Nasional



JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani berbicara mengenai keberlanjutan pembangunan. Dia mengatakan, infrastruktur yang telah dibangun oleh pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi harus dilanjutkan.

Muzani mengatakan bahwa hal ini sebagai suatu komitmen agar pembangunan bisa berjalan atas dasar keberlanjutan. Sehingga program pembangunan di pemerintahan berikutnya bisa lebih terarah dan lebih maksimal.

“Hal lain yang ingin kita jaga adalah kerberlangsungan pembangunan harus berlanjut. Jalan tol yang sudah dibangun oleh pemerintah Jokowi di Sumatera, Kalimantan dan di Jawa termasuk jembatan, pelabuhan, bandara itu dimaksudkan untuk mempercepat arus orang, barang, jasa dan modal,” kata Muzani dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/10/2021).

Lebih dari itu, kata dia, akses layanan digital kini semakin mudah akses. Itu semua harus dilanjutkan sebagai suatu ikhtiar pembangunan yang berkelanjutan.

“Untuk apa? supaya kemakmuran dan kesejahteraan rakyat lebih baik lagi. Inilah maksud dari kekuasaan yang hendak raih,” ujarnya.

Baca Juga : Erick Thohir Ingin BUMN Lebih Agresif Bangun Infrastruktur Teknologi dan Inovasi

Ketua Fraksi Gerindra di DPR ini menambahkan, persatuan dan kesatuan bangsa juga harus dijaga. Pergantian kepemimpinan jangan sampai membuat stabilitas nasional terganggu. Estafet kepemimpinan harus dijalankan dengan ketentuan ketatanegaraan.

“Tugas pemimpin mendatang harus tetap menjaga kebhinekaan itu. Dengan demikian, Indonesia dulu, kini, dan mendatang menjadi sebuah kesatuan dan kekuatan yang satu,” pungkasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *