Selamatkan Gala Anak Vanessa, Ini Cerita Ansori soal Detik-Detik Kecelakaan Maut : e-Kompas.ID Nasional - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Selamatkan Gala Anak Vanessa, Ini Cerita Ansori soal Detik-Detik Kecelakaan Maut : e-Kompas.ID Nasional



JOMBANGGala Sky, anak Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah diselamatkan oleh seorang warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, sesaat setelah kecelakaan maut. Dalam kondisi panik, warga Jombang itu menggendong anak Vanessa dan menyerahkannya kepada petugas.

Warga tersebut bernama Ansori (54), warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Pria inilah yang beberapa hari lalu terekam video amatir warga saat sedang menyelamatkan dan menggendong Gala Sky.

Saat itu, pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk ini mengaku sedang berada di bawah jembatan jalan tol untuk beristirahat. Tanpa diduga, dari atas jalan tol, Ansori mendengar suara benturan yang sangat keras.

Setelah naik dan memeriksa ke atas jalan tol, Ansori melihat sebuah mobil yang kondisinya hancur dengan dua korban yang meninggal dunia. Dalam kondisi panik, Ansori sempat berusaha mengeluarkan Bibi, suami Vanessa yang terjepit di pintu mobil. Sementara Vanessa terlempar keluar dan tergeletak di jalan.

Baca juga: Kondisi Gala Anak Vanessa Angel Semakin Membaik

Gagal mengeluarkan Bibi, Ansori kemudian mendengar suara tangis bayi dari sebuah mobil yang melintas. Setelah diperiksa, suara tangis bayi itu ternyata adalah anak dari korban kecelakaan. Segera saja, Ansori mengambil Gala Sky dan menggendongnya untuk diserahkan kepada petugas.

“Kemudian anak Vanessa diserahkan kepada sopir korban (Tubagus),” ujar Ansori.

Ansori mengaku tidak tahu kenapa anak Vanessa sudah berada di mobil warga yang melintas. Bahkan saat sibuk menolong para korban, Ansori mengaku belum mengetahui jika yang meninggal dunia dalam kecelakaan ini adalah artis Vanessa Angel.

Ansori baru mengetahuinya setelah pulang ke rumah dan mendengar kabar dari warga yang lain.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *