Selang Gas Bocor, Rumah Makan Bakso di Bogor Ludes Terbakar : e-Kompas.ID Megapolitan - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Selang Gas Bocor, Rumah Makan Bakso di Bogor Ludes Terbakar : e-Kompas.ID Megapolitan



BOGOR – Rumah makan bakso dua lantai yang berada di kawasan food court Bogor Nirwana Residence (BNR), Kota Bogor ludes terbakar. Api diduga berasal dari selang regulator tabung gas yang bocor.

Komandan Regu Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bogor Zaelani mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB, Minggu (8/5/2022). Awalnya, karyawan bernama Dede Firmansyah tengah mengganti gas yang habis.

“Menurut karyawan (Dede Firmansyah) dirinya sedang mengganti gas yang habis. Lalu saat mengganti gas yang baru gas tersebut menyembur dan membakar dapur,” kata Zaelani, Minggu.

Baca juga: Lupa Matikan Rokok saat Tidur, Rumah di Sunter Terbakar

Kobaran api terus membesar dan menyambar lantai dua pada bangunan rumah maka bakso tersebut. Kondisinya pun sedang ramai oleh pelanggan.

“(Api) merembet ke lantai dua. Kondisi saat ramai pengujung. Dompet, handphone milik Dede ikut terbakar menurut saksi,” ungkap Zaelani.


Lima unit mobil pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Bogor diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Sekitar 15 menit penanganan, kobaran api berhasil dipadamkan oleh petugas.

“Tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan aja (Dede Firmansyah) kena serpihan kaca. (Dugaan penyebab kebakaran) dari selang regulator,” pungkasnya.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

- Advertisement -
e-Kompas.ID

Categories