Connect with us

Headline

Shaw Bocorkan Perkataan Solskjaer di Ruang Ganti saat Man United Tertinggal dari Aston Villa : e-Kompas.ID Bola

Shaw Bocorkan Perkataan Solskjaer di Ruang Ganti saat Man United


BIRMINGHAM Manchester United berhasil mengamankan tiga poin dari markas Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu 9 Mei 2021 malam WIB. Menurut pemaparan Luke Shaw, kemenangan dengan skor 3-1 itu tak mudah mereka raih, namun ia merasa beruntung karena Man United memiliki Ole Gunnar Solskjaer.

Shaw berkata seperti itu karena ia mengatakan berkat Solskjaer-lah, Man United akhirnya bisa memenangkan laga kontra Villa tersebut. Sebab tanpa perkataan semangat dan taktik dari pelatih asal Norwegia itu, Shaw ragu Man United bisa meraih kemenangan atas Villa.

Apalagi pada babak pertamanya saja Villa sudah mampu membuat Man United tertinggal 0-1. Ketika para pemain sedang terpuruk di ruang ganti, Solskjaer pun hadir dan memberikan sepatah dua kata yang pada akhirnya membangkitkan semangat para penggawa The Red Devils.

Baca Juga: 5 Pemain yang Tolak Gabung Manchester United, Nomor 1 Top Skor Sepanjang Masa Liga Inggris

Aston Villa vs Man United

Alhasil, di babak kedua Man United mengamuk dan menciptakan tiga gol yang tercipta melalui aksi Bruno Fernandes di menit 52 melalui tendangan penalti, lalu Mason Greenwood (56’), dan Edinson Cavani (87’).

Lantas apa perkataan Solskjaer kepada para pemainnya di ruang ganti Man United usai babak pertama itu? Menurut pernyataan Shaw, Solskjaer meminta kepada para pemain Man United untuk tetap fokus dan yakin bisa membalikkan keadaan.

Shaw berkata Solskjaer membahas kembali bahwa Man United cukup sering tertinggal di awal, namun bisa membalasnya di babak kedua. Solskjaer pun meminta hal tersebut kembali dilakukan Man United saat di babak kedua melawan Villa.

Hebatnya, para pemain Man United mendengar baik perkataan Solskjaer hingga akhirnya mengamuk di babak kedua. Kemenangan pun akhirnya menjadi milik Man United usai menghajar Villa 3-1.

“Dia (Solskjaer) berkata: Tertinggal 1-0 di babak pertama, kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami telah berada dalam situasi ini berkali-kali , di mana babak kedua kami kembali jauh lebih baik,” ungkap Shaw, mengutip dari Manchester Evening News, Senin (10/5/2021).

Aston Villa vs Man United

“Dia (Solskjaer) mengatakan dengan tepat apa yang baru saja saya katakan, kami telah sering berada dalam situasi ini dan kami memiliki kualitas. Kami pun merupakan tim yang bugar serta kami selalu percaya. Ketika kami mencetak gol pertama, saya merasa kami akan bisa meraih kemenangan,” tambah fullback kiri Man United tersebut.

Perkataan Solskjaer yang berkata Man United berhasil beberapa kali bangkit di babak kedua memang ada benarnya. Sebab menurut laporan dari Manchester Evening News, tak ada tim di Liga Inggris musim ini yang mampu mencetak gol lebih banyak di babak kedua ketimbang mereka.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement