Siapa Pemilik Mie Gacoan di Indonesia? Ini Dia Orangnya : e-Kompas.ID Economy - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Siapa Pemilik Mie Gacoan di Indonesia? Ini Dia Orangnya : e-Kompas.ID Economy


JAKARTA – Siapa pemilik Mie Gacoan di Indonesia? ini dia orangnya. Apalagi, kepopuleran Mie Gacoan ini tidak lepas dari kekuatan branding yang sangat berhasil.

Dalam konsepnya, mie ini mengusung makanan modern dengan harga yang affordable. Menu yang disediakan juga cukup variatif dan kreatif dengan rasa yang sangat nikmat.

Aneka mie pedas, dimsum, dan berbagai es segar menjadi menu-menu favoritnya. Tentunya usaha kuliner ini membuat warganet penasaran siapa sosok pemiliknya. 

Lantas siapa pemilik Mie Gacoan di Indonesia? Ini dia orangnya yakni Anton Kurniawan. Dirinya yang memiliki peran sebagai pemimpin utama dibalik kesuksesan gacoan sebagai merek mie pedas nomor 1 di Indonesia.

Sebelumnya, sempat beredar informasi jika pemilik Mie Gacoan adalah Harris Kristanto. Namun diketahui jika Harris saat ini hanya menjabat sebagai Direktur Sumber Daya Manusia di Mie Gacoan. Sedangkan pemilik aslinya adalah Anton Kurniawan.



Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari e-Kompas.ID hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak diketahui secara rinci siapa sosok Anton Kurniawan ini. Namun meski begitu, perannya terhadap berdiri dan berkembangnya Mie Gacoan adalah yang paling besar.

Sementara itu, nama Mie Gacoan diambil dari kata “Gaco” yang memiliki arti jagoan atau andalan dalam Bahasa Jawa.

Untuk menggambarkan sebagai jagoan, Mie Gacoan membuat semua hal terkait mereknya berbeda dengan yang lain. Mulai dari nama setiap produknya hingga desain gerainya.

Gerai Mie Gacoan di seluruh Indonesia memiliki desain interior yang kekinian dengan tempat duduk yang banyak dan luas. Hal ini membuat setiap gerai mampu menampung ratusan pengunjung sekaligus.

Dengan konsep ini, setiap gerai gacoan selalu ramai dengan pengunjung setiap saat. Dalam satu bulan, tidak kurang dari sepuluh ribu pelanggan datang ke setiap gerai yang tersebar di seluruh Jawa-Bali.

Kesuksesan Mie Gacoan menjadi merek dagang nomor 1 di Indonesia ini tentu tidak lepas dari kerja keras pemiliknya yang membuat branding kuat dengan kualitas produk yang sangat baik.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 e-Kompas.ID