Sirkuit Mandalika Diguyur Hujan Deras, Begini Penampakan Terowongan hingga Tribun yang Banjir dan Becek : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Sirkuit Mandalika Diguyur Hujan Deras, Begini Penampakan Terowongan hingga Tribun yang Banjir dan Becek : e-Kompas.ID Sports


MANDALIKA – Penyelenggaraan balapan World Superbike Mandalika 2021 kembali mendapat halangan. Sebab, hujan deras kembali mengguyur Sirkuit Mandalika.

Hal ini pun membuat permukaan di area tribun kembali becek. Bahkan, terowongan menuju tribun Sirkuit Mandalika pun menjadi banjir.

Sirkuit Mandalika

(Penampakan Sirkuit Mandalika usai diguyur hujan deras. Foto: Fitradian Dimas/MNC Portal Indonesia)

Ya, untuk kedua kalinya, Sirkuit Mandalika kembali diguyur hujan deras. Sama seperti hari sebelumnya, hal ini membuat lokasi di sekitar tribun penonton menjadi sangat becek.

BACA JUGA: Race 2 World Superbike Mandalika 2021 Sempat Ditunda, Penonton Ingin Balapan Segera Mulai

Karena kondisi tersebut, ada beberapa penonton yang terpeleset, akibat lumpur yang licin. Maklum, sebagian tanah juga tergenang banjir sehingga sulit untuk melihat arah.

Sirkuit Mandalika

(Penampakan Sirkuit Mandalika usai diguyur hujan deras. Foto: Fitradian Dimas/MNC Portal Indonesia)

BACA JUGA: Hujan Deras Bikin Race 2 World Superbike Mandalika 2021 Ditunda

Tanah becek bukan satu-satunya permasalahan yang terjadi. Terowongan yang menghubungkan pintu masuk dengan lintasan juga menjadi banjir. Hal tersebut membuat banyak penonton mengalami kesulitan dalam meninggalkan lintasan.

Padahal, para petugas sudah berusaha untuk membersihkan sisa lumpur yang berserakan di terowongan tersebut. Lumpur itu juga menumpuk akibat hujan deras yang mengguyur pada hari sebelumnya.

Akibat hujan deras pula, Race 2 WSBK Indonesia harus ditunda selama 1,5 jam. Hal itu pun tak lepas dari sorak para penonton yang menginginkan balapan untuk dilanjutkan.

Sirkuit Mandalika

(Penampakan Sirkuit Mandalika usai diguyur hujan deras. Foto: Fitradian Dimas/MNC Portal Indonesia)

Hanya saja, balapan dilanjutkan hanya dengan durasi 12 lap saja. Hal itu mengingat waktu yang sudah mulai mendekati matahari terbenam dan lintasan menjadi gelap.

Sebelumnya, Race 1 WSBK Indonesia juga sempat diundur. Dari yang seharusnya berlangsung Sabtu 20 November 2021, harus diundur menjadi Minggu. Hal itu membuat penonton tak sempat menyaksikan balapan.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *