Connect with us

Nasional

Sosalisasi Anggota DPRD Sumut Ruben Tarigan, Narkoba itu Bahaya


KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/6080abb24f4b38310e410e3f/sosalisasi-anggota-dprd-sumut-ruben-tarigan-narkoba-itu-bahaya

DELISERDANG [] INTV Sosialisasi Peraturan Daerah No 1 Tahun 2019 yang dilakukan oleh Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai PDIP, Ruben Tarigan, SE yang di adakan di Desa Namorambe, Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu 21 April 2021, utamakan jaga jarak & Pakai Masker.
Sosalisasi Anggota DPRD Sumut Ruben Tarigan, Narkoba itu Bahaya
Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh Muspika Kecamatan Namorambe,Kapolsek Namorambe, AKP Antonius Ginting, Danramil 0201/14 Pancur Batu, Kepala Desa,Karang Taruna,Tokoh adat Agama dan Masyarakat Kecamatan Namorambe.

Dalam Sosalisasi Perda yang dilaksanakan Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai PDIP, Ruben Tarigan, SE bersama timnya, Ediset Bangun dihadapan Masyarakat menghimbau, agar masyarakat sadar akan bahanyanya Narkoba.

Penyalahgunaan narkoba merupakan musuh bersama, karena akan merusak masa depan bangsa. Efek sampingnya yang dapat berbahaya untuk fisik maupun jiwa sudah tidak diragukan lagi.

Lanjut Ruben Tarigan, penyalahgunaan obat-obatan terlarang ini makin marak terjadi. Lebih mirisnya lagi,sebagian besar dari pengguna narkoba tidak menyadari efek buruk yang menghantui pada dirinya.

“Untuk alasan itulah maka penyalahgunaan narkoba sebaiknya tidak dilakukan. Berbagai cara menghindari narkoba telah digalakkan oleh pemerintah maupun swasta untuk meningkatkan pemahaman masyarakat agar tidak terjerumus ke dalamnya.

Kaum remaja adalah rentang umur yang sangat rentan terkena paparan penyalahgunaan narkoba. Untuk itu, cara menghindari narkoba bagi generasi ini, diperlukan peran yang aktif dari seluruh lapisan mulai dari orangtua, keluarga,sekolah hingga pemerintah,tutup Ruben Tarigan.

Sebagaimana dikemukakan oleh Masyarakat Namorambe yang menyebutkan pihaknya sangat berterima kasih kepada Anggota DPRD Sumut Ruben Tarigan bersam Tim yang telah melakukan sosialisasi bahayanya Narkoba.

“Kami sangat berterima kasih kepada Tim yang telah melakukan sosalisasi kepada kami Masyarakat dan alhamdulillah para masyarakat sangat antusias mengikutinya, dengan berharap kegiatan seperti ini bisa rutin digelar papar warga Bermarga Sembiring ini.

Setelah selesai kegiatan sosialisasi Perda tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Akte Nikah yang lansung di serahkan oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara Ruban Tarigan, SE kepada Masyarakat Kecamatan Namorambe.**(INTV/Bagas Karo)

Sumber: http://www.indokomnewstv.click/2021/…mut-ruben.html





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *